Byeon Woo Seok Mendominasi Peringkat Aktor dengan Kesuksesan Lovely Runner pada Minggu Ini

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Dengan semakin populernya drakor Lovely Runner di berbagai kalangan, hal ini kembali membuat drama Korea Lovely Runner berhasil menduduki peringkat teratas sebagai drama dan aktor paling menarik minggu ini.

Handprinting Pertama Kim Soo Hyun Kini Mejeng di Jakarta

Bertemakan lintas waktu dengan genre romantis dan sentuhan misteri, Lovely Runner bercerita tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang besar di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) adalah penggemar setia Sun Jae yang selalu mendukungnya. Namun, dunianya hancur ketika mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal.

Dalam kesedihannya, Im Sol terbangun dan menemukan dirinya berada di masa lalu, tepatnya 15 tahun lalu ketika dia dan Sun Jae berusia 19 tahun. Im Sol pun bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae dan mengubah masa depan.

Jangan Terlewat! Ini 5 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2024 yang Tayang di Viu

Untuk pertama kalinya sejak penayangan perdananya, Lovely Runner berhasil meraih posisi nomor satu dalam daftar mingguan drama TV paling populer versi Good Data Corporation. Perusahaan ini menentukan peringkat dengan mengumpulkan data mingguan dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang atau akan segera ditayangkan.

Selain drama Korea Lovely Runner yang meraih puncak popularitas, ketenaran ini juga diiringi dengan para bintang utamanya yang mendominasi daftar para aktor yang paling diperbincangkan minggu ini. Kesuksesan drakor ini mengantarkan 4 dari 10 aktor teratas di sapu bersih oleh Lovely Runner, dengan Byeon Woo Seok di peringkat pertama, Kim Hye Yoon di posisi kedua, Song Geon Hee di tempat ketujuh, dan Lee Seung Hyub di peringkat kesepuluh.

Krystal Dikonfirmasi jadi Cameo Spesial di Drama The Player 2: Master of Swindlers

Di sisi lain, posisi kedua yang menduduki drama paling populer adalah Chief Detective 1958, dengan Lee Je Hoon sang aktor utama meraih posisi ketujuh di daftar aktor. 

Sementara itu, drama terbaru Frankly Speaking sukses debut di nomor ketiga sebagai drama yang paling menarik. Diikuti dengan aktornya, Go Kyung Pyo dan Kang Han Na, masing-masing berada di urutan ketiga dan kesembilan dalam aktor yang populer. 

Drama terbaru lainnya The Atypical Family berada di urutan keempat sebagai drama yang populer minggu ini. Sedangkan aktornya, Jang Ki Yong menempati peringkat keempat dan Chun Woo Hee menduduki peringkat kelima. 

Berikut adalah 10 drama TV teratas yang paling banyak diperbincangkan minggu ini:

1. Lovely Runner

2. Chief Detective 1958

3. Frankly Speaking

4. The Atypical Family

5. Beauty and Mr. Romantic

6. The Escape of the Seven: Resurrection

7. Third Marriage

8. Missing Crown Prince

9. Nothing Uncovered

10. The Brave Yong Su Jeong

Sementara itu, 10 besar aktor drama yang paling banyak menarik perhatian minggu ini diantaranya:

1. Byeon Woo Seok - Lovely Runner

2. Kim Hye Yoon - Lovely Runner

3. Go Kyung Pyo - Frankly Speaking

4. Jang Ki Yong - The Atypical Family

5. Chun Woo Hee - The Atypical Family

6. Lee Je Hoon - Chief Detective 1958

7. Song Geon Hee - Lovely Runner

8. Im Soo Hyang - Beauty and Mr. Romantic

9. Kang Han Na - Frankly Speaking

10. Lee Seung Hyub - Lovely Runner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya