Ketika Marshanda Berperan Jadi Konselor Pernikahan Tapi Ingin Balas Dendam ke Suami

Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Aktris Marshanda didapuk untuk berperan sebagai karakter utama dalam series berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh, produksi WeTV dan Leo Pictures. Dalam series itu, Marshanda berperan jadi Anna, seorang konselor pernikahan dan beradu akting dengan Giorgino Abraham dan Stefan William.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Pada saat ditemui, Marshanda mengungkap bahwa karakter Anna yang dimainkannya mengalami sebuah masalah rumah tangga. Meski berprofesi jadi konselor pernikahan, namun Anna sendiri tampaknya mengalami masalah rumah tangga serius.

Anna, seorang konselor pernikahan memutuskan untuk membalas perselingkuhan suaminya dengan menjalin hubungan dengan seorang konglomerat yang jauh lebih tampan dan kaya.

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

"Aku di Jangan Salahkan Aku Selingkuh menjadi Anna, konselor pernikahan yang pernikahannya sendiri penuh tantangan cobaan dan kesulitan. Jadi, itu menjadi paradoks yang menarik gitu ya," kata Marshanda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Selebgram Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

"Padahal sudah banyak mengajarkan orang tentang pernikahan tapi menjaga pernikahannya sendiri bisa gak nih dan penuh dengan penderitaan yang nanti bisa kita lihat saat sudah tayang. Seru banget sih, bergejolak baca skripnya," tambahnya.

Berperan sebagai seorang konselor pernikahan yang justru mengalami masalah rumah tangga, Marshanda mengaku mengalami tantangan dan menemukan hal baru.

"Kalau bagi aku sih sebagai seorang aktor setiap cerita yang baru yang aku ambil entah itu series, sinetron, film, itu selalu menjadi tantangan sendiri buat aku. Jadi, pasti ada hal-hal baru yang pasti belum aku dapatkan sebelumnya dan akan aku pelajari," kata Marshanda.

Beradu akting dengan Marshanda, dirasa Giorgino Abraham bagaikan reuni. Mengingat, sebelumnya ia dan Marshanda juga pernah beradu akting bersama sekitar tahun 2012.

"Aku kenal sama Caca (Marshanda) sudah lama banget, awal aku balik ke Indonesia, itu pertama kali aku syuting sama Caca. (Tahun) 2011 apa 2012. Ketemu lagi di sini," kata Giorgino. 

Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh mulai syuting pada hari Kamis, 24 Juli 2024 dan akan tayang di WeTV. 

"Akan mulai syuting besok. Jadi hari ini kami berharap seluruh Indonesia akan turut mendoakan untuk kelancaran dari syuting web series WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh," kata Lesley Simpson, Executive Produser & Country Head WeTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya