Jadi Jin di Series Cinta Dua Dunia, Ria Ricis: Pengin Banget Bisa Ngilang Beneran!

Ria Ricis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – YouTuber yang kini sudah merambah dunia akting, Ria Ricis didapuk untuk berperan sebagai jin dalam serial Cinta Dua Dunia, produksi MD Entertainment. Dalam series garapan Anggy Umbaran itu, Ricis beradu akting dengan Caitlin Halderman, Anrez Adelio, dan masih banyak lagi.

Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

Pada saat konferensi pers, Ricis bercerita bahwa berperan menjadi jin merupakan pengalaman baru yang belum pernah didapat sebelumnya. Terlebih, ia senang lantaran bisa melakoni adegan seolah-olah bisa menghilang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku juga baru ya, dapat peran jadi jin baru banget. Sebelumnya pernah jadi makhluk halus tapi itu setan, untuk jadi jin bener-bener pengalaman baru ya, aku kan bisa ngilang, nah aku sih pengin banget bisa ngilang beneran," kata Ria Ricis di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2024.

Sempat Diduga Dieksploitasi, Baim Cilik Ungkap Pernah Kabur dari Lokasi Syuting karena Kelelahan

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Diungkap Ricis, berperan jadi jin tidak lah sulit. Terlebih, para pemain yang lain juga sangat kooperatif dan asyik diajak kerja sama.

Polisi Angkat Bicara Soal Laporan Atta Halilintar, Beberkan Hal Ini

"Enggak susah sih, mereka semua seru selama syuting dan testcam ya," kata Ricis. 

Diungkap Ricis, sebenarnya proyek ini sudah direncanakan sejak lama. Hanya saja, proses produksi sempat tertunda karena alasan tertentu. Sampai akhirnya, proyek series yang akan tayang di WeTV ini akan segera memulai proses syuting dalam waktu dekat.

"Ini proyek udah dimulai dari lama ya, dari aku masih gadis, terus menikah, hamil, sampai sekarang udah jadi single mom. Tetap aku mau stay di sini karena emang menarik dan fantasi juga ya, unik banget. Di sini kita ada banyak gerakan, terus banyak hal yang baru banget buat aku," kata Ria Ricis.

Lebih lanjut, Ricis mengaku telah menyiapkan waktu untuk proses syuting yang rencananya akan dilakukan selama 40 hari. Ricis juga sesekali akan membawa serta sang buah hati, Moana ke lokasi syuting.   

"Kurang lebih 40 harian (syuting). Waktunya udah disiapin lah untuk syuting series Cinta Dua Dunia ini. Enggak, enggak ditinggalin (Moana), kemarin aja dibawa diajak main bola bareng, main kucing," kata Ricis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya