Jangan Terlewat! Ini 7 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Mei 2024

Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon
Sumber :
  • Viu

VIVA – Bulan Mei 2024 menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan bagi para penggemar drama Korea. Pasalnya, ada berbagai serial drama Korea terbaru yang bisa disaksikan di Viu. Mulai dari yang masih on-going, hingga yang akan tayang perdana di bulan ini.

Jangan Terlewat! Ini 5 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2024 yang Tayang di Viu

Setiap drama Korea yang tayang tidak hanya menawarkan cerita yang menarik, tetapi juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Namun sebelum menyaksikannya, mari simak sinopsis singkatnya dan tonton selengkapnya melalui platform streaming Viu.

7 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Viu

Ahn Bo Hyun Ajak Lee Do Hyun Promosikan Militer Angkatan Udara di The Backpacker Chef 2

1. Lovely Runner

Lovely Runner adalah drakor terbaru yang masih on-going di bulan ini. Chemistrsy Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon sukses membuat para penggemar turut gagal move on. Drama ini berkisah tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang artis terkenal dan Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat Ryu Sun Jae. Meski Im Sol mengalami kecelakaan sewaktu kecil yang membuatnya menyerah pada mimpinya, tetapi mendengarkan lagu Ryu Sun Jae memberinya kenyamanan dan membuatnya menjadi penggemar setia.

Krystal Dikonfirmasi jadi Cameo Spesial di Drama The Player 2: Master of Swindlers

Kemudian, suatu hari Im Sol mendengar kabar bahwa Ryu Sun Jae meninggal dunia karena overdosis obat tidur dan flu. Berita tragis ini membuat Im Sol sangat sedih. Namun, tiba-tiba ia melakukan perjalanan waktu 15 tahun ke masa lalu, di mana ia bertemu dengan Ryu Sun Jae yang masih remaja. Im Sol berusaha keras untuk mencegah tragedi tersebut terjadi pada idolanya. Akankah Im Sol berhasil mengubah masa depan Ryu Sun Jae dan mencegah kejadian tragis itu?

2. Missing Crown Prince

Drama berikutnya ada Missing Crown Prince, drama yang dibintangi leader boy group EXO, Suho. Jika para EXO-L ingin menyaksikan pesona tampan sang idol berbalut Hanbok, maka tidak boleh melewatkan ini. Dengan berlatar di era Joseon, drama Missing Crown Prince mengisahkan tentang Lee Geon (diperankan oleh Suho EXO), seorang putra mahkota kerajaan yang menjalani kehidupan penuh dengan kemewahan dan kesenangan yang kehidupannya berubah ketika dia diculik oleh Choi Myung Yoon (diperankan oleh Hong Ye Ji), yang ternyata adalah calon putri mahkota yang dijodohkan dengannya. Dia adalah seseorang yang memiliki bakat dalam pengobatan dan keahlian berkuda. Saat melarikan diri untuk hidup mereka, keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Apa yang akan terjadi selanjutnya antara dua insan ini?

3. Secret Ingredient

Selanjutnya ada perpaduan 3 aktor ternama dari Indonesia, Filipina, dan Korea Selatan yang akan bersatu sebagai pemeran utama dalam Secret Ingredient. Serial Viu Original ini berkisah tentang Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Heon), seorang pria Korea yang memutuskan untuk meninggalkan kehidupan mewahnya di Seoul demi mencari cinta masa kecilnya. Ia berharap bahwa meskipun mereka telah berubah seiring waktu, mereka masih bisa menemukan cinta yang tulus dan kebahagiaan bersama.

Ha Joon bekerja sebagai seorang koki di bawah arahan Arif Hadi (diperankan oleh Nicholas Saputra), dan di sana ia bertemu dengan Maya (diperankan oleh Julia Borretto), rekannya di tempat kerja. Apakah Ha Joon berhasil menemukan cinta masa kecilnya dan membangun kembali hubungan yang mereka miliki? Temukan jawabannya hanya di Viu.

4. Bitter Sweet Hell

Kemudian drama terbaru yang akan tayang adalah Bitter Sweet Hell mulai 24 Mei 2024. Dikisahkan No Young Won  (diperankan oleh Kim Hee Seon), seorang konsultan psikologi dan selebriti yang memiliki kehidupan pribadi yang sama pentingnya dengan karier profesionalnya. Ia menikah dengan Jae Jin (diperankan oleh Kim Nam Hee), seorang dokter sukses yang perhatian dan penyayang sebagai suami dan ayah.

Meskipun hubungan mereka terlihat baik, No Young Won sering menghadapi konflik dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (diperankan oleh Lee Hye Young), yang merupakan seorang penulis buku misteri yang karismatik dan peka.

Di tengah-tengah kehidupannya yang kompleks, No Young Won terlibat dalam sebuah kasus tak terduga yang mengancam keselamatan keluarganya. Bersama dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang, mereka berusaha keras untuk melindungi keluarga mereka dari bahaya itu.

5. The Midnight Romance in Hagwon

Drama terbaru lainnya akan dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won yang akan menampilkan chemistry apik mereka di The Midnight Romance in Hagwon mulai 11 Mei 2024. Serial Viu Original tersebut mengisahkan perjuangan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon), seorang siswa yang berusaha keras untuk masuk ke universitas bergengsi. Dalam perjalanannya, dia dibimbing oleh Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won), seorang instruktur di akademinya. Setelah sepuluh tahun, meski telah sukses bekerja di perusahaan besar, Lee Joon Ho memutuskan untuk kembali ke akademi sebagai instruktur.

Motivasinya adalah cinta pertamanya, Seo Hye Jin, yang telah menjadi instruktur bahasa Korea selama 14 tahun. Namun, ketenangan hidupnya terusik ketika mantan murid nakalnya, yang pernah dibantunya masuk universitas sepuluh tahun lalu, kembali muncul dan menimbulkan kekacauan. Apakah Lee Joon Ho bisa memenangkan hati cinta pertamanya setelah sepuluh tahun berlalu?

6. The Player 2: Master of Swindlers

Setelah 6 tahun berlalu, drama hit The Player akhirnya kembali merilis sekuelnya melalui The Player 2: Master of Swindlers. Drama ini berkisah tentang sekelompok orang yang mengumpulkan kemampuan terbaik mereka untuk melakukan aksi pencurian uang.

Mereka terdiri dari para ahli dalam berbagai bidang, seperti penipu, peretas, pejuang, dan pengemudi, yang bergabung untuk mencari dan mencuri uang kotor yang dikumpulkan secara ilegal oleh orang kaya. Apakah mereka berhasil dalam aksi berikutnya?

7. Perfect Family

Apa yang tampak sempurna di luar belum tentu terjadi hal yang sama di dalamnya. Begitu juga demikian yang terjadi di Perfect Family, dimana pemirsa dibawa masuk ke kehidupan suatu keluarga yang awalnya terlihat begitu bahagia dan sempurna. Namun, segalanya berubah drastis setelah putri mereka, Sun Hee (diperankan oleh Park Ju Hyun), terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Sun Hee, yang diadopsi oleh seorang pengacara bernama Choi Jin Hyuk dan istrinya, Han Eun Joo, menjadi pusat perhatian dalam tragedi ini.

Meskipun Han Eun Joo telah kehilangan putranya dalam kecelakaan, dia mencintai Sun Hee sepenuh hati seperti anak kandungnya sendiri. Dia bersedia melakukan segala cara untuk melindungi anak angkatnya tersebut. Kisah keluarga ini kemudian melibatkan seorang detektif yang berhati baik dan bertanggung jawab, Lee Sung Woo. Akankah Sun Hee dapat terbebas dari tuduhan itu?.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya