Bahkan Tetap Kompak di Belakang Layar, Inilah Keseruan Pembuatan Drama Lovely Runner!

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drakor Lovely Runner telah merilis cuplikan di balik layar dari pembuatan drama episode 5 dan 6!

Jangan Terlewat! Ini 5 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2024 yang Tayang di Viu

Berdasarkan novel web populer dan ditulis oleh penulis True Beauty, Lee Si Eun, Lovely Runner adalah drama Korea romantis lintas waktu yang menanyakan pertanyaan: “Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bias utama?” Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang sangat terpukul dengan kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), dan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Cuplikan di Balik Layar Lovely Runner Episode 5 - 6

Ahn Bo Hyun Ajak Lee Do Hyun Promosikan Militer Angkatan Udara di The Backpacker Chef 2

Cuplikan terbaru yang dirilis oleh Lovely Runner memperlihatkan momen menggemaskan yang terjadi antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon saat mereka merekam adegan kencan. Salah satu adegan memperlihatkan mereka berdua yang sedang duduk di bioskop dengan Byeon Woo Seok yang terlihat sangat menikmati popcorn di tangannya. Kemudian Kim Hye Yoon dengan bercanda menggoda Woo Seok karena dia hanya memilih popcorn yang manis, mendengar hal itu Woo Seok langsung melahap seluruh popcorn di wadah. Woo Seok membela tindakannya dan mengatakan bahwa dia memakan semuanya untuk mencegah Hye Yoon memakan makanan manis terlalu banyak dan tidak sehat.

Dalam cuplikan lainnya, terlihat Woo Seok yang sedang berusaha untuk membantu Hye Yoon menyesuaikan ketinggian sadel sepedanya saat dia akan belajar untuk menaikinya. Pada awalnya Hye Yoon memuji Woo Seok dengan mengatakan, “Dia terlihat profesional dan keren,” tetapi kemudian dia kembali bercanda, “Tetapi saat kamu melihat lebih dekat apa yang dia lakukan, dia sebenarnya tidak begitu terampil seperti yang terlihat.” Meski demikian, Hye Yoon bisa dengan baik menaiki sepeda berkat kegigihan Woo Seok.

Krystal Dikonfirmasi jadi Cameo Spesial di Drama The Player 2: Master of Swindlers

Kemudian ada cuplikan yang memperlihatkan keduanya sedang berkencan dengan menonton pertandingan bisbol bersama. Di sana, Sun Jae bertekad untuk mengungkapkan perasaannya kepada Im So, tetapi usahanya gagal karena suaranya terpendam dengan sorakan para penonton. Akhirnya Sun Jae membawa Im Sol ke tempat yang lebih tenang untuk mengungkapkan perasaannya. Mengenai hal ini, Hye Yoon menggoda Woo Seok dengan mengatakan, “Berada di lokasi terpencil membuatku takut. Mengapa kamu membawaku jauh-jauh ke sini hanya untuk menyatakan perasaanmu?”

Kalian bisa melihat momen menggemaskan di antara Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dengan nonton streaming atau download drama Lovely Runner di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Handprinting Kim Soo Hyun

Handprinting Pertama Kim Soo Hyun Kini Mejeng di Jakarta

Kim Soo Hyun juga sangat senang karena masih ada banyak penggemar yang mencintai drama Queen of Tears yang ia bintangi bersama aktris Kim Ji Won.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024