Fans Menuntut Group Eclipse dari Drakor Lovely Runner Segera Debut di Real Life

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Seiring dengan popularitas yang diraih oleh drama Lovely Runner setiap minggunya, para penggemar jadi semakin tenggelam dalam dunia ‘Lovely Runner’. Bahkan para penggemar berharap jika grup band Eclipse yang ada di dalam drakor terbaru ini bisa melakukan promosi di kehidupan nyata.

Sudah Tayang Perdana, Simak 5 Alasan Drama Beauty Newbie Tidak Boleh Dilewatkan

Berdasarkan novel web populer, Lovely Runner adalah drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang perasaannya harus hancur setelah mendengar kematian bintang favoritnya, Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok). Im Sol kemudian kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Sun Jae.

Kepopuleran Band Eclipse dari Drakor Lovely Runner

Anggika Bolsterli Akui Karakternya ‘Red Flag’ di Dear Jo, Ini Alasannya!

Konten yang diproduksi oleh penggemar berhasil menarik perhatian di komunitas online dan juga platform media sosial. Hal ini terjadi karena kepopuleran drama Lovely Runner yang semakin meningkat di setiap episodenya. Beberapa di antara penggemar ada yang membuat laporan berita fiksi dengan karakter drama Ryu Sun Jae dan Im Sol, sementara penggemar lainnya ada yang membuat video editan dari kemunculan Sun Jae di kshow ‘Yoo Quiz on the Block’, di mana ia menceritakan tentang kisah cinta pertamanya.

Sinopsis Beauty Newbie, Drama Thailand yang Diadaptasi dari Drakor Populer

Tak sampai di situ saja, ada banyak dari para penggemar yang berharap bahwa band Eclipse bisa tampil di program musik kehidupan nyata, seperti misalnya M! Countdown. Menanggapi hal ini, pihak drama mengatakan, “Sampai saat ini, tidak ada rencana untuk Eclipse tampil di M! Countdown.” Tanggapan dari tim produksi ini ternyata benar-benar mengecewakan para penggemar dari drama Lovely Runner.

Para penggemar menuntut untuk adanya promosi di kehidupan nyata karena lagu-lagu yang dimiliki oleh Eclipse benar-benar bagus. Sejauh ini, band idola fiksi Eclipse telah merilis empat lagu, termasuk "Sudden Shower", "Run Run", "You & I", dan "We Will Meet". Kualitas band tersebut dinilai sangat layak untuk ditampilkan dan dilihat langsung oleh para penggemar.

Perwakilan dari perusahaan produksi Lovely Runner memberikan tanggapan dengan mengatakan kepada media, “Saat ini kami sedang mempersiapkan acara spesial untuk memenuhi permintaan para pemirsa, tetapi untuk mewujudkan tampil di acara musik ini, kami membutuhkan suara yang lebih keras dari para penggemar. Tolong tunjukkan antusias kalian terhadap musik Eclipse.”

Drama Korea, Branding in Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 3, Lomon Temukan Rahasia Besar XU Beauty

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2024