Inilah Latar Belakang Lee Seung Hyub, Pemeran Baek In Hyuk di Drakor Lovely Runner

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Meski sebenarnya ada banyak penggemar drama Korea yang juga merupakan penggemar K-Pop, tidak semua penonton drakor adalah penggemar K-Pop, begitu juga sebaliknya. Namun, banyak dari penonton drakor terbaru Lovely Runner yang terkejut pada saat mengetahui bahwa salah satu anggota dari grup Eclipse dalam drama bukanlah aktor baru, melainkan Lee Seung Hyub (J-DON), anggota grup band N.Flying yang populer.

Aktor Berwajah Polos dengan Perut Kekarnya Puncaki Peringkat Pencarian Real-Time Korea Selatan

Berdasarkan novel web populer, Lovely Runner adalah drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang perasaannya harus hancur setelah mendengar kematian bintang favoritnya, Ryu Sun Jae. Im Sol kemudian kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Sun Jae.

Karakter Lee Seung Hyub di Lovely Runner

Lisa BLACKPINK Bawa Pulang Penghargaan Best K-pop di VMAs 2024

Dalam drama Lovely Runner, Lee Seung Hyub memainkan karakter yang sangat cocok dengan dirinya, yaitu seorang bintang musik ini yang bernama Baek In Hyuk. Karakter Baek In Hyuk ini dikenal ramah dan juga dekat dengan sang pemeran utama, Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok). Tak hanya itu saja, dia juga seorang pemimpin dan gitaris dari band terkenal bernama Eclipse.

Behind The Scene The Midnight Romance in Hagwon Soroti Kemesraan Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won

Tak hanya latar belakangnya saja, ketampanan yang dimilikinya juga membantu peran tersebut. Hal yang membuat penonton lebih terkesan adalah karena kemampuan aktingnya, khususnya pada saat memerankan karakter yang seringkali bersifat komedi. Meski memang peran di Lovely Runner tampak sempurna untuk Lee Seung Hyub, terlebih lagi karena dirinya adalah leader dari N.Flying dan memainkan gitar (di antara banyaknya instrumen lain), masih banyak yang terkejut saat mengetahui bahwa aktor tersebut memiliki banyak bakat.

Melihat betapa mempesonanya Lee Seung Hyun, netizen mulai membicarakan tentangnya ketika muncul dalam drama Lovely Runner. Berikut ini adalah beberapa komentar netizen:

"Wow, tampanㅋㅋㅋㅋ"

"Wah, aku tidak menyangka dia juga menulis dan mengarang lagunya sendiri… Dia sangat serba bisa dan keren."

"Wah, awalnya aku tidak mengetahuinya, jadi aku sangat terkejut. Dia pandai menyanyi, akting, dan lainnya, dia sangat multi talenta."

"Oh, dia juga menulis “Flashback”? Aku pikir Yoo Hwe Seung yang menulisnya… tapi mereka mengerjakannya bersama."

"Aku kenal orang ini, tapi aku melihatnya di drama dan mencarinya, dia penyanyi LOL Bahkan vokalis LOL."

"Wah, aku tidak tahu dia memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik dan pandai berakting.

”Untuk kalian yang belum mengetahui betul seperti apa karakter Lee Seung Hyub sebagai seorang anggota band, langsung saja nonton streaming atau download drakor Lovely Runner di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya