Wajib Tahu! Inilah Tipe Wanita Ideal Byeon Woo Seok, Pemeran Ryu Sun Jae di Drama Lovely Runner

Serial drama Secret Ingredient
Sumber :
  • Viu

VIVA – Melalui salah satu episode dari drama Lovely Runner, karakter Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae, hampir saja bisa menyatakan cintanya kepada Im Sol. Tapi apakah kalian tahu sebenarnya siapa tipe wanita ideal dari aktor tampan tersebut?

Sinopsis Queen of Divorce Episode 8: Tim Solution Mengubah Strategi Untuk Kasus Son Ji Na

Berdasarkan novel web populer, Lovely Runner adalah drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang perasaannya harus hancur setelah mendengar kematian bintang favoritnya, Ryu Sun Jae. Im Sol kemudian kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Sun Jae.

Mata penggemar tertuju pada Byeon Woo Seok yang berhasil memberikan penampilan sempurna dengan karakternya sebagai Ryu Sun Jae dalam serial drama Lovely Runner. Bersamaan dengan promosi drakor terbaru ini, Byeon Woo Seok membuat penampilan variety show pertamanya. Pada saat itulah, dalam penampilan terbarunya sebagai bintang tamu, ia mengungkapkan wanita tipe idealnya. Penasaran? Simak terus, ya!

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 4, Karir Kim Ji Eun Hancur dalam Semalam!

Byeon Woo Seok Mengungkapkan Tipe Wanita Idealnya

Jika melihat bagaimana karakternya di dalam drama, makin banyak penggemar yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang Byeon Woo Seok. Keinginan mereka bisa terkabul pada saat aktor tampan tersebut membagikan beberapa kisah pribadinya melalui variety show pertamanya ini.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 7: Untuk Pertama Kalinya Solution Akan Mencoba Mencegah Perceraian

Bersamaan dengan promosi Lovely Runner, Byeon Woo Seok mengejutkan pemirsa dengan kemunculannya dalam acara Hong Seok Cheol di YouTube yang ditayangkan pada 17 April 2024. Dalam acara ini, Byeon Woo Seok bercerita mengenai kariernya dan bahkan mengungkapkan ciri-ciri wanita idamannya.

Sebelum membintangi drama Lovely Runner, Byeon Woo Seok telah membintangi berbagai drama dimana ia bekerja dengan banyak aktris yang cantik dan berbakat seperti Kim Yoo Jung, Kim Da Min, Lee Yoo Mi, dan rekannya saat ini, Kim Hye Yoon. Jika melihat betapa cocoknya Byeon Woo Seok dengan semua lawan main wanitanya, banyak penggemar yang penasaran apakah sebenarnya Byeon Woo Seok juga memiliki ‘pemeran wanita utamanya sendiri di kehidupan nyata’. Namun, Byeon Woo Seok justri mengungkapkan tipe dari seorang pasangan.

Setelah mendengar pertanyaan yang diajukan oleh pembawa acara, Byeon Woo Seok menanggapinya sambil tertawa. Ini adalah pertama kalinya dia ditanya mengenai hal ini di depan umum. Byeon Woo seok mengatakan mungkin karena dia sedikit konyol, maka dia menyukai seseorang yang bisa lebih bijaksana. Kemudian dia mengatakan bahwa tipe idealnya masih sama dan tidak berubah sama sekali.

Kini Byeon Woo Seok kembali dalam drama dengan genre romansa lainnya, dan dalam drama ini dia berperan sebagai protagonis utama. Penggemar dan juga penonton drama kembali dibuat terpesona dengan visual yang dimilikinya, terlebih lagi karena dia berhasil menciptakan chemistry yang menggemaskan bersama dengan Kim Hye Yoon.

Untuk kalian yang ingin melihat lebih banyak chemistry di antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, pastikan untuk menonton drakor Lovely Runner di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya