Julia Boretto Pemeran Maya Lawan Main Nicholas Saputra di Secret Ingredient, Intip Karakternya!

Serial drama Secret Ingredient
Sumber :
  • Viu

VIVA – Serial terbaru Secret Ingredient dari Viu Original telah menarik perhatian para penggemar dengan merilis video highlight karakter dari para pemerannya. Kali ini, fokus tertuju pada aktris cantik Julia Barretto yang akan memerankan karakter Maya.

Behind The Scene The Midnight Romance in Hagwon Soroti Kemesraan Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won

Video yang dirilis melalui Youtube Viu Indonesia ini memperlihatkan kilasan dari kemampuan akting Julia Barretto yang menggambarkan kekuatan dan kerapuhan karakter yang kompleks. Dengan pengungkapan ini, semakin meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar untuk melihat bagaimana kisah Maya akan berkembang dalam cerita.

Cerita drama Korea terbaru Secret Ingredient berkisah tentang perjalanan seorang pria asal Korea bernama Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Heon) yang rela meninggalkan kehidupan glamor di ibu kota Seoul demi mencari kekasih masa kecilnya. Sosok tersebut telah menghiasi ingatannya selama bertahun-tahun, diharapkan bahwa di sana ia dapat menemukan cinta yang sejati, bukan hanya melihat mereka dalam konteks masa lalu atau saat ini, namun sebagai sosok yang mereka impikan: bahagia, puas, dan saling mencintai. Ha Joon berkiprah sebagai seorang chef di bawah arahan Asif (diperankan oleh Nicholas Saputra), dengan Maya (diperankan oleh Julia Barretto) sebagai mitra kerjanya yang turut menghiasi perjalanan hidupnya.

Dibintangi oleh Dew Jirawat dan Prim Chanikarn, Inilah 4 Alasan Nonton Drama A Love So Beautiful

Karakter Julia Barretto di Secret Ingredient

Dalam video singkat yang menampilkan karakter di Secret Ingredient, Julia Barretto, seorang aktris cantik dari Filipina, akan berperan sebagai Maya. Dia adalah koki berbakat di industri ini. Julia sukses membuat karakter Maya menjadi hidup dengan cara dia berakting yang menarik perhatian.

Sudah Tayang di Viu, Ini 3 Alasan Wajib Nonton My Sweet Mobster

Maya adalah seorang wanita yang punya banyak impian, terutama di dunia memasak yang sangat kompetitif. Dalam video yang dirilis, pemirsa bisa melihat Maya dan perjalanannya yang menarik.

Dalam ceritanya, Maya tidak hanya menunjukkan keahlian dalam memasak, tetapi juga menghadapi masalah hidup yang rumit. Dia terlihat bekerja keras untuk membayar hutang-hutangnya, menambahkan dimensi emosional yang dalam pada karakternya.

Ha Joon, teman masa kecilnya yang dimainkan oleh Lee Sang Heon, menjadi salah satu pendukung terdekatnya. Dia mengerti bakat alami Maya dan yakin bahwa Maya memiliki potensi besar dalam karirnya. Dengan interaksi antara karakter-karakter ini, cerita Secret Ingredient menjadi semakin menarik dengan drama dan ketegangan yang muncul.

Antusiasme pemirsa untuk nonton drakor Secret Ingredient pun semakin bertambah ketika mereka menantikan kelanjutan perjalanan Maya dan interaksinya dengan Ha Joon dan Arif.

Jung Hae In

Aktor Berwajah Polos dengan Perut Kekarnya Puncaki Peringkat Pencarian Real-Time Korea Selatan

Siapa yang tak kenal dengan pesona Jung Hae-in? Aktor Korea Selatan ini berhasil memikat hati jutaan penonton dengan aktingnya yang memukau dan visual yang tampan.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024