Berhasil Menggetarkan Hati Penonton, Inilah 4 Momen Paling Membekas Drama Lovely Runner

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drama Korea Lovely Runner berhasil menarik perhatian pemirsa dengan romansa menggelitik yang mampu menggetarkan hati!

Aktor Berwajah Polos dengan Perut Kekarnya Puncaki Peringkat Pencarian Real-Time Korea Selatan

Lovely Runner merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Lovely Runner telah memperlihatkan adegan di akhir episode dengan cara yang sempurna untuk menggetarkan hati selama berjalan sebanyak 4 episode. Penasaran momen apa saja? Yuk, simak selengkapnya di sini!

Behind The Scene The Midnight Romance in Hagwon Soroti Kemesraan Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won

1. Episode 1 – Adegan payung yang mendebarkan

Adegan terakhir dari Lovely Runner episode 1 memperlihatkan Ryu Sun Jae ,yang berusia 19 tahun, sedang memegang payung untuk melindungi Im Sol, yang sedang menangis di bawah derasnya hujan. Ketika Im Sol melihat Ryu Sun Jae, yang masih hidup, tersenyum di hadapannya, dia menjadi emosional dan mulai menangis. Ryu Sun Jae dengan payung birunya di tangannya yang digunakan melindungi Im Sol dari hujan, seolah ingin menghiburnya. Adegan tersebut juga mencerminkan bagaimana Ryu Sun Jae yang berusia 34 tahun, juga melindungi Im Sol dengan payung di Jembatan Hangang.

Dibintangi oleh Dew Jirawat dan Prim Chanikarn, Inilah 4 Alasan Nonton Drama A Love So Beautiful

2. Episode 2 – Cinta pada pandangan pertama

Momen mendebarkan yang terjadi pada adegan terakhir dari Lovely Runner episode 2 berhasil memikat penonton. Pada saat itulah telah terungkap bahwa cinta pertama Ryu Sun Jae adalah Im Sol. Sebelum Im Sol menjadi penggemar setia Ryu Sun Jae, Ryu Sun Jae yang berusia 19 tahun ternyata sudah lebih dulu jatuh cinta pada Im Sol pada pandangan pertama. Kemudian hal ini menyoroti bagaimana keduanya terhubung dalam lebih dari satu cara selama rentang waktu 15 tahun.

3. Episode 3 – Waktu yang berlalu

Meski Ryu Sun Jae dan Im Sol sempat berbagi ciuman yang menggetarkan hati dan Ryu Sun Jae telah menyatakan perasaannya kepada Im Sol yang sedang mabuk, Im Sol secara mengejutkan kembali ke tahun 2023. Begitu Im Sol sadar di keesokan harinya dan memulai perjalannya ke sekolah, Kim Tae Sung (diperankan oleh Song Geon Hee) mengajaknya berkencan, dan setelah itulah Im Sol kembali ke tahun 2023. Kembalinya Im Sol ke tahun 2023 telah membuatnya kembali mendengar berita meninggalnya Ryu Sun Jae yang berusia 34 tahun. Kejadian ini telah membuat pemirsa sangat terkejut dengan perubahan tak terduga selama ending Lovely Runner episode 3.

4. Episode 4 – Ryu Sun Jae menjadi penyelamat Im Sol

Berdasarkan ending dari Lovely Runner episode 4, telah terungkap bahwa sebenarnya Ryu Sun Jae yang telah menyelamatkan Im Sol dari kecelakaan di masa lalu. Ryu Sun Jae menyelamatkan Im Sol yang tenggelam ke dalam waduk setelah melarikan diri dari pria mabuk. Pada saat keduanya mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan satu sama lain, dan bahkan menjadi petunjuk harapan satu sama lain, pemirsa dibuat bersemangat untuk terus mengantisipasi kisah cinta yang akan terjadi pada keduanya di masa depan.

Nah, itulah beberapa momen yang terjadi selama episode 1 hingga 4 drama Lovely Runner. Jika penasaran dengan kejadian selengkapnya, langsung saja saksikan drama Lovely Runner di Viu setiap hari Senin dan Selasa, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya