Drakor dan Drama China Terbaru Juli 2024: Siap-siap Baper!

Lost You Forever S2
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Memasuki awal Juli 2024, deretan drama Korea dan China siap memanjakan penggemar drama. Beragam drama bergenre perselingkuhan, thriller hingga komedi. Sejumlah aktor-aktor populer seperti Kim Ha Neul, Rain, Xu Kai, hingga Hei. Lantas apa saja drama tersebut? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari berbagai sumber
 
1.  Lost You Forever S2

Keramik China Bakal Kena Bea Masuk hampir 200 % Bisa Picu PHK Industri, Ini Penjelasannya

Lost You Forever S2

Photo :
  • Instagram

2. Red Swan

Sempat Heboh Kasus Indosarang, Influencer Daggy: 98 Persen Orang Korea Selatan Rasis

Red Swan

Photo :
  • Instagram

Do Yoon sendiri memiliki asalan tersendiri dengan bergabung sebagai tim keamanan Grup Hwang. Di satu sisi Wan Soo menghadapi rahasia Keluarga Hwain. Apa itu? Saksikan drama tersebut yang dijadwalkan tayang Rabu 3 Juli 2024.

Daggy Minta Jangan Percaya Influencer Korea yang Bilang Cinta Indonesia: Di Belakang Dia Rusak


3. As Beautiful As You  

Dibintangi oleh Seven Tan, Xu Kai, He Ruixian, dan Gao Han dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2024. Drama ini bercerita tentang Ji Xing, seorang talenta teknologi, meninggalkan pekerjaannya untuk mengejar mimpi dan memulai usaha sendiri. Dengan bantuan Han Ting, Presiden Dongyang Technology, startup Ji Xing, Xingchen, mulai berkembang.

Namun, Ji Xing harus menghadapi patah hati setelah berpisah dengan kekasihnya. Ji Xing dan Han Ting, yang awalnya hanya rekan bisnis, akhirnya menjadi pasangan. Meski Xingchen mengalami krisis, Ji Xing bangkit kembali dan berhasil mengatasi tantangan dengan dukungan teman-temannya. 

4.  The Auditor

Dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, hingga Jin Goo, drama ini direncanakan tayang pada Sabtu 6 Juli 2024. Drama ini Serial ini mengisahkan tentang kehidupan pekerjaan di perusahaan JU Construction. Perusahaan ini terkenal dengan kasus korupsi yang tak terhitung jumlahnya. 

Hal ini membuat tim audit mereka sibuk bekerja. Tim audit ini terdiri dari dua orang yang memiliki sikap bertolak belakang. Pemimpin tim audit adalah orang yang dingin dan tegas. Sedangkan karyawannya murah hati dan hangat. Meski memiliki perbedaan dalam bertindak, nyatanya mereka menjadi tim investigasi yang tak terhentikan. 

5. Moment of Silence

Moment of Silence ini dibintangi oleh Bai Xuhan dan Liu Yanqiao mengisahkan tentang Mai Lingjing, seorang ibu rumah tangga tunarungu yang tampaknya memiliki kehidupan sempurna dengan suaminya, Wang Shiming, dan sahabat sejatinya, Su Xi. Namun, kebahagiaan Mai hancur saat secara tidak sengaja ia mendapatkan kembali pendengarannya dan mengetahui bahwa suami serta sahabatnya berselingkuh dan merencanakan sesuatu yang jahat. 

Untuk membalas dendam, Mai harus berpura-pura tetap tuli dan mencari tahu kebenaran di balik pengkhianatan tersebut. 

6. Tarot

Drama bergenre thriller ini diketahui telah ditayangkan perdana di Canneseries 2024. Drama yang dijadwalkan tayang pada 15 Juli ini mengisahkan tentang segelintir orang yang terjebak dalam kutukan kartu tarot.

Diperankan oleh Cho Yeon Jeong, Kim Jin Yeong (Single Inferno Season 2), hingga Ko Gyu Pil ini akan menceritakan sosok Ji Woo (Cho Yeo Jeon) seorang ibu pekerja yang membesarkan putrinya seorang diri. Saat dia bekerja, dia menemukan putrinya diganggu hal aneh di rumah. Dong In (Kim Jin Young) seorang kurir pengantar paket juga ternyata mengalami serangkaian kejadian ganjil. Perasaan aneh seperti rasa takut dan cemas juga menyertai Kyeong Rae (Ko Gyu Pil) ketika naik taksi tengah malam.  

7. Your Trap

Dibintangi oleh Wen Mo Yan dan Shen Hao Nan bercerita tentang Han Qing, seorang konselor emosional, ditugaskan untuk menyelidiki perselingkuhan seorang suami dan menjadi asisten pribadi Feng Si Qian, Presiden Huajing Group. Terjebak dalam konspirasi yang rumit, mereka berdua mengalami berbagai cobaan dan godaan, namun akhirnya menemukan makna sejati dari pernikahan dan cinta. 

8. The Heiress Luo Wanwan 

Drama bersejarah yang dibintangi oleh Hei Ze dan Wu Si Yu ini menceritakan tentang Luo Wanwan, seorang putri pejabat kementerian ritual istana yang blak-blakan, terlibat dalam kasus pembunuhan saat melarikan diri dari pernikahan. 

Bersama suaminya, Li Yichen, pendeta muda Kuil Dali, mereka berdua menyamar dan bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dan menegakkan keadilan. Dalam perjalanan mereka, tumbuh benih cinta yang ironis di antara keduanya. 

9. Sweet Home Season 3

Melanjutkan kisah sebelumnya, drama ini akan menjadi akhir dari series Sweet Home. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada Jumat 19 Juli 2024. Sweet Home season 3 ini akan kembali menghadirkan pertarungan antara manusia dengan monster.

Sweet Home 3 berkisah ketika garis antara umat manusia dan monster semakin kabur. Di dunia yang semakin berada di ambang kehancuran, akhir dari monsterisasi dan terlahirnya neohuman akan terjadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya