Bikin Nostalgia! Series Tetangga Masa Gitu Akan Tayang di Netflix

Tetangga Masa Gitu
Sumber :
  • netverse.id

JAKARTA  – Fans sinetron Tetangga Masa Gitu merapat! Sebentar lagi kita akan dibuat nostalgia oleh Netflix karena sinetron Tetangga Masa Gitu akan tayang di Netflix mulai tanggal 25 Juli 2024.

Tegaskan Udah Punya Pasangan Masing-masing, Davina Karamoy Risih Dijodoh-jodohin Sama Deva Mahenra

For your information, Tetangga Masa Gitu adalah sebuah sinetron Indonesia bergenre komedi situasi (sitkom) yang ditayangkan perdana 20 Maret 2014 di NET. 

Sinetron ini diperankan oleh Dwi Sasono sebagai Adi Putranto, Sophia Latjuba sebagai Angela Schweinsteiger (Angel), Deva Mahenra sebagai Bastian Irawan (Bas), dan Chelsea Islan sebagai Bintang Howard Bornsteine (Bintang).

Davina Karamoy Bongkar Sosok Asli Rani di "Ipar Adalah Maut", Lebih Cantik dan Seksi?

Tetangga Masa Gitu

Photo :
  • netverse.id

Tetangga Masa Gitu menceritakan kehidupan sehari-hari dua pasangan suami istri yang hidup bertetangga, yaitu Adi dan Angel yang sudah menikah selama 10 tahun, serta Bastian dan Bintang yang baru menikah beberapa bulan. Mereka tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga. Mereka sering berinteraksi dan berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari. Pasangan yang baru menikah dipenuhi dengan ide-ide yang romantis, sedangkan yang sudah lama menikah cenderung realistis.

Gak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan, Deva Mahenra: Istri Gue Anak Tunggal

Sitkom yang memiliki durasi tayang hanya 30-45 menit ini sangat populer di Indonesia. Penggemar Tetangga Masa Gitu sangat antusias dengan kabar kembalinya sinetron ini di Netflix. Mereka berharap dapat menikmati lagi kisah-kisah kocak dan menghibur dari tetangga-tetangga kompleks yang sangat seru.

Tetangga Masa Gitu

Photo :
  • netverse.id

Respon penggemar tentunya sangat positif dengan banyak yang berharap dapat menonton kembali episode lama dan episode spesial yang mungkin diberikan oleh Netflix. Mereka juga berharap dapat menikmati lagi chemistry antara para pemain, khususnya Chelsea Islan dan Deva Mahenra yang membuat penonton gemas ketika menontonnya.

Sebelumnya, sitkom ini ditayangkan di NET TV dan melalui siaran terestrial tidak berbayar atau free to air, serta melalui aplikasi iOS dan Android, serta website NET pada www.netmedia.co.id.

Tidak akan ada perubahan dalam cerita atau alur Tetangga Masa Gitu di versi Netflix. Ceritanya akan tetap sama, hanya perubahan platform penyiarannya ke Netflix. Meskipun begitu, sitkom ini tetap wajib masuk list tontonan kamu. Apakah kamu juga menantikan tayangan Tetangga Masa Gitu di Netflix?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya