Drama Voice 3 'Pecah' Banget, Kasusnya Lebih Intens

Voice 3
Sumber :
  • OCN

VIVA – OCN dikenal sebagai stasiun TV yang kerap menyajikan drama-drama Korea bergenre kriminal. Salah satu drama terbaiknya, Voice, tayang perdana pada Sabtu, 11 Mei 2019 lalu dan kini telah memasuki musim ketiga. Drama ini melanjutkan cerita dari episode terakhir di musim kedua. Tak main-main, Voice 3 langsung menghadirkan konflik yang lebih intens.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, penayangan episode perdana Voice 3 mencetak rating sebesar 3,2 persen dari skala nasional. Angka ini terbilang tinggi untuk drama yang tayang di stasiun TV kabel. Bahkan, angka tersebut mengalahkan rating episode terakhir dari Voice 2 yang hanya meraih rata-rata 2,5 persen.

Sementara itu, pesaing ketat dari stasiun TV kabel lain adalah tvN Confession yang dibintangi oleh Junho 2PM mencatatkan rating sebesar 4,8 persen. Kemudian, drama besutan JTBC bertajuk Beautiful World telah mencetak rekor baru dengan rata-rata 4,6 persen untuk episode terbarunya. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Drama slot akhir pekan lainnya juga mengalami persaingan yang cukup sengit. Dari stasiun TV Nasional seperti KBS, drama Mother of Mine mengantongi hingga 26,9 persen pada episode terbarunya. Lalu, drama SBS Nokdu Flower dengan rating sebesar 9,1 persen dan drama baru MBC Different Dreams mencapai rating 6,1 persen, seperti yang dilansir dari Soompi pada Senin, 13 Mei 2019.

Seperti diketahui, Voice 3 akan melanjutkan cerita dari Voice 2 yang berfokus pada kerja sama antara detektif dan pusat panggilan darurat untuk mengungkap kejahatan seperti pembunuhan berantai yang sadis. Pada episode terakhir di Voice 2, detektif Do Kang Woo (Lee Jin Wook) dan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) mengejar Bang Jae Soo (Kwon Yul) yang berhasil melarikan diri ketika sudah dikepung polisi. (mar)

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop
Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022