Bakal Datang ke Jakarta, Gak Nyangka LISA BLACKPINK Ternyata Ajukan Permintaan Ini

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – LISA BLACKPINK akan kembali bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Kali ini bukan bersama grup kesayangannya, melainkan untuk acara Fan Meetup eksklusif solo perdananya. Acara tersebut bakal digelar di Beach City International Stadium (BCIS) pada 15 November 2024.

Tiket Fan Meeting Lisa BLACKPINK Sentuh Rp6 Jutaan Belum Sold Out, BLINK Singgung Hal Ini

Untuk acara pertemuan dengan para penggemarnya ini, ternyata LISA disebut-sebut turun tangan langsung menyiapkan segala hal termasuk konsep acar dan penampilannya. LISA juga punya detail tersendiri yang ingin ia tunjukkan kepada penggemar di Indonesia sebagai hadiah sudah menunggu kedatangannya selama ini.

"Di sini dia mau makan apa, di hotel mana, naik apa, segala macam, termasuk konsep panggung gimana, itu dia sendiri," ucap Chairman dan Founder Big Ground Entertainment, Kevin Hermanto, dalam acara Intimate Media Gathering di Jakarta, Rabu 23 Oktober 2024.

Tiket Fan Meetup Lisa Blackpink Belum Habis Terjual Meski Sudah 24 Jam

Mengingat LISA sudah punya label sendiri bernama LLOUD, ia jadi punya keleluasaan untuk mengatur segala kebutuhan di acara fan meet solo perdananya ini. Termasuk soal riders mulai dari akomodasi, hotel, hingga makanan-makanan yang ingin dicicipi oleh sang penyanyi, semuanya sudah dipikirkan dengan sangat matang.

Tren Kidult: Ketika Orang Dewasa Kembali ke Dunia Anak, Seberapa Populer Tren Ini?

Salah satu hal yang patut dinantikan oleh para penggemar di Indonesia adalah konsep acara yang bukan sekedar fan meeting biasa, melainkan juga sebuah konser eksklusif yang penuh dengan kejutan. LISA akan menampilkan pertunjukan yang istimewa dan unik, didukung oleh penggunaan teknologi visual effect performance canggih untuk menciptakan momen spektakuler di atas panggung.

Yang membuat acara ini lebih spesial, kapasitas tempat duduk di Jakarta sengaja dibatasi untuk menciptakan kesan eksklusif dan pengalaman yang lebih personal bagi LILIES (fans LISA) di Indonesia. Dengan jumlah penonton yang lebih kecil dibandingkan negara lain, kami ingin memastikan setiap penggemar yang hadir bisa merasakan keintiman dan kedekatan yang nyata dengan LISA selama acara berlangsung.

"LISA akan nyanyi buat para fans di Indonesia, lagu terbaru juga akan dibawa di acara ini beserta dancernya yang amazing, beserta teknologi visual yang mereka siapkan, konten-konten juga. Nggak cuma chit chat tapi akan banyak performance," terang Kevin.

"Kita tekankan, di Indonesia lebih eksklusif. Kita paling kecil di bandingkan negara yang lainnya. Tapi untuk keseluruhan sistem, rangkaian, semuanya sama," sambungnya.

Lisa BLACKPINK

Lebih dari Sekadar Jumpa Fans! Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Lisa BLACKPINK di Jakarta

Sebelum acara jumpa penggemar ini digelar, tiket konser sudah dijual dengan harga yang menuai banyak komentar dari para penggemar LISA bernama LILIES.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2024