Sambut Presiden Baru, RAN Meriahkan Panggung Papua Acara Pesta Rakyat

RAN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Grup musik RAN turut tampil memeriahkan hari pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presidan Gibran Rakabuming Raka lewat Pesta Rakyat yang digelar pada Minggu 20 Oktober 2024. Rayi, Asta, dan Nino tampil di atas panggung Papua yang berada di area Bundaran Patung Kuda Jakarta Pusat.

Jalan Sudirman-Thamrin Sudah Dibuka Polisi Usai Pesta Rakyat Prabowo-Gibran

Ketiganya menjadi bintang tamu utama yang tampil pada pukul 14.00 WIB. Banyak penonton terutama penggemar RAN yang sudah menanti penampilan ini sejak pagi hari. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

RAN mengawali penampilannya dengan lagu andalan Selamat Pagi, yang mengundang antusias begitu tinggi dari para penonton. Di acara musik yang gratis ini, banyak penonton ikut bernyanyi bersama karena lagu-lagu RAN memang begitu populer untuk segala kalangan.

Tampil di Bundaran HI, Ayu Ting Ting Hibur Penonton Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Prabowo Gibran

 "Selamat pagi Pak Prabowo. Hari ini sangat berarti buat Indonesia," sapa Rayi, di Panggung Papua acara Pesta Rakyat Area Patung Kuda Jakarta, Minggu 20 Oktober 2024.

Sound Horeg Tiba di Jakarta untuk Ramaikan Pelantikan Prabowo-Gibran, Tuai Respons Pro-Kontra

Setidaknya ada 9 lagu yang dinyanyikan oleh RAN dalam acara Pesta Rakyat kali ini. Di antaranya adalah Selamat Pagi, Sepeda, Dekat di Hati, Jadi Gila, Salah Tingkah, dan banyak lainnya.

Sebagai informasi, Pesta Rakyat ini diisi oleh kegiatan menarik untuk dinikmati masyarakat, yakni Door Prize, Hiburan Musik, Stand Makanan Rakyat, Pameran UMKM, dan Bazaar.

Panggung Pesta Rakyat ini bukan hanya di area Bundaran Patung Kuda melainkan juga akan ada di 14 titik lokasi di Jakarta. Acara itu terbagi menjadi sesi Pagi (08.30 WIB), Siang (10.00 WIB) dan Sore (14.00 WIB).

Setiap panggung punya penampilan spesial dari artis-artis yang berbeda. Seperti di area FX Sudirman akan dimeriahkan oleh J-Rocks, Govinda, dan ADA Band. Kemudian di area Kantor Pusat BRI akan menampilkan KOTAK band.

Ada juga di area Graha BNI Dukuh Atas, artis yang rencananya tampil di antaranya adalah Happy Asmara, Yura Yunita, serta Andre Taulany & Friends. Sedangkan di area Grand Hyatt Bundaran HI akan menampilkan Nella Kharisma dan Ayu Ting Ting.

Untuk di area Patung Kuda menampilkan RAN, Mendadak Koplo, Kanda Brothers, BSI Choir, Rampak Rendang, dan pertunjukan Angklung. Selain itu masih banyak lagi penampil lainnya yang akan menghibur di beberapa titip panggung Pesta Rakyat tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya