Rocktober Vol. 2 Hadir Lagi, Pecinta Musik Classic Rock 80-90s Wajib Merapat!

Pertunjukan musik Rocktober.
Sumber :
  • The Surosowan.

Cilegon, VIVA – Setelah sukses dengan gelaran pertamanya tahun lalu, The Surosowan Cilegon kembali menghadirkan acara musik bergenre Rock bertajuk Rocktober Vol. 2!

Sandiaga Uno Perkenalkan Kekayaan Musik Tradisional Lewat Aksilarasi 2024

Rury Ilham selaku General Manager The Royale Krakatau Hotel memastikan acara yang mengusung tema Classic Rock 80-90s tersebut akan kembali mengguncang panggung dengan penampilan band-band keren yang akan mengajak para penonton bernostalgia dengan hits-hits legendaris dari era emas musik rock. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Ini adalah untuk kedua kalinya The Surosowan Cilegon menggelar Rocktober Vol. 2 dan rencananya akan diselenggarakan pada Jumat 25 Oktober 2024 di stage panggung musik area The Surosowan,” ujar Rury Ilham dalam keterangannya, dikutip Rabu 16 Oktober 2024.

Ello, Yuke, dan Stevie Item Ciptakan Party Musik Era 90-an Lewat Loh Kok Tum Band

“Acaranya akan kami mulai pukul 7 malam sampai kurang lebih jam 11 malam. Bintang utama Rocktober Vol.2 nanti adalah Band Mexico & Friends, yang dikenal dengan interpretasi kuat mereka terhadap lagu-lagu rock klasik,” sambungnya.

Aruma Ungkapkan Rahasia di Balik Panggung dan Proses Rekaman

Sebagai band pembuka, penonton nantinya akan dihibur oleh penampilan energik dari Haikal Ramadhan, yang akan memanaskan suasana dengan line-up lagu-lagu ikonik dari genre yang sama. 

Tahun 2023 lalu, Rocktober berhasil menyedot perhatian para penggemar musik rock Cilegon dan sekitarnya dengan line-up yang tak kalah hebat. Dan tahun ini, The Surosowan berkomitmen akan memberikan pengalaman musik yang lebih besar dan atmosfer yang lebih spektakuler.

"Acara ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi pecinta rock di Cilegon dan sekitarnya untuk berkumpul dan merayakan cinta mereka terhadap musik yang tak lekang oleh waktu,” tuturnya.

“Apalagi berkumpul bersama keluarga dan para sahabat sambil hangout menikmati hidangan makan di The Surosowan restoran. Jadi, pastikan saja para pengunjung sudah reservasi terlebih dahulu. Ke depan kami akan terjadi mengisi berbagai event lainnya,” sambungnya.

Jika di The Kaibon restoran yang ada di Hotel The Royale Kakatau identik dengan suguhan musik Jazz yang rutin, maka di The Surosowan menampilkan acara musik bergenrei pop, rock dan jenis lainnya. Tidak hanya itu saja, sudah banyak kegiatan yang sering digelar, seperti lomba barista, kelas memasak untuk anak-anak dan komunitas, juga event sport antara lain pound fit, aerobik, yoga termasuk nobar piala Dunia, Piala Eropa dan nobar Timnas.

“Sekarang The Surosowan juga tidak hanya dikenal sebagai tempat kuliner yang wajib dikunjungi di Kota Cilegon saja, melainkan salah satu tempat entertainment yang selalu dikunjungi oleh pelanggan setia kami, " pungkas Rury Ilham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya