Starter Kit Nonton Konser Day6 di Bali, Surabaya, dan Jakarta

Day6
Sumber :
  • IG @day6kilogram

Jakarta, VIVA – Day6 memulai tur konser mereka yang bertajuk DAY6 3RD WORLD TOUR in Indonesia pada hari ini 13 Oktober 2024. Band asal Korea Selatan itu ingin menunjukkan cinta yang besar pada penggemar di Indonesia. Oleh sebab itu, dalam tur konser kali ini Day6 akan menyelenggarakannya di tiga kota sekaligus yakni Bali, Surabaya, dan Jakarta.

Intip Larangan dan Fasilitas yang Disiapkan untuk Penonton Konser Days6 di Bali

Sebelum datang ke konser Day6 yang dimulai pada hari ini di Bali, para pemegang tiket perlu memperhatikan barang-barang apa saja sih yang harus dibawa agar kesiapan tetap terpenuhi dan bisa menonton dengan nyaman.

"Starter kit May Day. Dengan hanya beberapa hari lagi untuk konser pertama dari tur di Indonesia dengan Day6, pastikan untuk mengecek starter kit ini," tulis promotor Mecimapro di Instagram, dikutip Minggu 13 Oktober 2024.

Konser Days6 di Bali Hadirkan Official Marchandise Booths Menarik

Ada 6 barang yang disarankan bagi para penggemar untuk dibawa ke area konser. Baik untuk konser di Bali, Surabaya, maupun di Jakarta.

Empat Hari Menuju Konser Days6 di Bali, Penonton Wajib Tahu Aturan Ini!

Official tiket

Tiket yang diterima untuk masuk ke area konser adalah berupa Wristband yang telah ditukarkan di area booth penukaran tiket. E-voucher ditunjukkan di area penukaran untuk mendapatkan wristband tersebut, bukan sebagai tanda masuk venue.

Official light band

Kebanyakan idol K-pop memiliki light stick official yang digunakan ketika konser, Day6 mempunyai desain yang khas untuk para penggemarya yakni berupa light band yang bisa dilingkarkan di tangan selayaknya memakai gelang. Jangan lupa membawa light band agar konser berjalan lebih meriah.

Uang tunai

Pastikan selalu sedia uang tunai untuk membeli makanan atau minuman. Hal ini guna mengantisipasi kesusahan sinyal ketika hendak membayar dengan metode Qris atau e-wallet.

Power bank

Datang ke konser artis idola pastinya tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk selalu mengabadikan momen kan? Pastikan baterai ponsel terisi penuh dan siap sedia power bank untuk mengecas ulangnya.

Tas kecil

Para penggemar yang menonton konser Day6 disarankan hanya membawa tas kecil dengan barang yan dibutuhkan secukupnya saja. Hal ini guna menghindari ketidaknyamanan selama konser berlangsung karena tas besar mungkin akan menghabiskan banyak ruang.

Payung kecil

Meskipun panggung utamanya berada di dalam ruangan, tetapi beberapa area konser mencakup bagian luar ruangannya juga. Disarankan membawa payung kecil atau jas hujan mengingat cuaca yang tidak menentu juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya