Konser Days6 di Bali Hadirkan Official Marchandise Booths Menarik

Grup band asala Korea Days6 - Foto: Tangkapan layar Instagram Mecimapro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali, VIVA – Band Korea Days6 bakal menggelar konser di tiga kota di Indonesia. Konser pertama bakal digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser Day6 di Bali

Setelah menggelar konser di Bali, perjalanan Day6 berlanjut ke Surabaya. Konsernya di Surabaya bakal digelar pada 16 Oktober 2024. Dan Jakarta akan digelar di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol pada 19-20 Oktober 2024.

Dikutip dari akun Instagram promotor konser Days6 yang bertajuk Days6 3RD World Tour Forever Young, Mecimapro (MCP) menyebut bakal ada Indonesia Official Marchandise Booths.

Konser di Bali Pekan Ini, DAY6 Gak Sabar Ingin Bertemu Penggemarnya di Indonesia

"Official marchandise booths berlokasi di holding area yang dibuka mulai pukul 11:30 Wita," official marchandise notice dikutip dari akun Instagram Mecimapro, Kamis, 10 Oktober 2024.

Penonton konser bisa mendapatkan macam-macam marchandise di booths yang telah disediakam selama persediaan masih ada. Antara lain official light band ver.3 yang dibandrol dengan harga Rp950.000, kemudian ada t-shirt dengan ukuran M, L, XL dengan harga Rp500.000.

Tiket Konser di Tiga Kota di Indonesia Sold Out, Member DAY6 Kasih Gombalan Maut Buat MYDAY

Selain itu ada hoodie dengan ukuran M, L, XL yang dibandrol dengan harga Rp.500.000. Pengunjung juga bisa mendapatkan tote bag Days6 hanya dengan harga Rp300.000. Sementara bagi peminat Indonesia Tshirt  dengan ukuran M, L, XL  hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp500.000.

Personil grup band Kpop Days6 - Foto: Tangkapan Layar Instagram Mecimapro

Empat Hari Menuju Konser Days6 di Bali, Penonton Wajib Tahu Aturan Ini!

Dikutip dari akun instagram Mecimapro, ada beberapa peraturan dan ketentuan acara yang harus diikuti oleh penonton saat konser berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2024