Konser di Bali Pekan Ini, DAY6 Gak Sabar Ingin Bertemu Penggemarnya di Indonesia

DAY6
Sumber :
  • Spotify

Jakarta, VIVA – Band asal Korea Selatan, Day6, akan menggelar tur konser mereka yang bertajuk DAY6 3RD WORLD TOUR in Indonesia. Konser mereka kali ini akan menyambangi kota-kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bali, dan Surabaya.

Terjebak Konflik Peperangan di Timur Tengah, 3 Pekerja Migran Asal Bali Dipulangkan ke Indonesia

Jelang konsernya di tiga kota besar Indonesia, DAY6 tak lupa untuk menyapa para penggemarnya yang akan menonton penampilan spektakuler mereka nanti. Hal ini terlihat berdasarkan unggahan Mecima Pro baru-baru ini.

Ditinggal Masak oleh Ibunya, Balita di Bali Kecebur Sumur

“Apa kabar, kami DAY6. DAY6 3RD WORLD TOUR in Indonesia,” ujar anggota DAY6.

Bule Australia Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel

Menariknya, DAY6 menggombali para My Day (sebutan penggemar DAY6) dengan menggunakan pantun lucu. Wonpil seakan begitu fasih menggombali para penggemarnya.

“Kolak pisang, tahu sumedang, walau jarak membentang, cintaku takkan menghilang,” ujar Wonpil.

DAY6 juga merasa tak sabar untuk menyambangi Indonesia, terlihat dari raut muka mereka yang sangat antusias ingin menyapa para penggemarnya secara langsung.

“My Day, sampai ketemu, dadah,” lanjut mereka.

Diketahui, DAY6 yang beranggotakan Sungjin, YoungK, Wonpil dan Dowoon dijadwalkan akan melangsungkan konser pada 13 Oktober 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center, 16 Oktober 2024 di Jawa Pos Arena, Surabaya dan 19 dan 20 Oktober 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Awalnya, pihak promotor hanya menjadwalkan satu tanggal untuk DAY6 melangsungkan konsernya di Jakarta. Namun, melihat antusiasme penggemar yang sangat tinggi, Mecima Pro akhirnya menambahkan jadwal konser DAY6 di Jakarta pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Tambahan informasi, DAY6 adalah band pop rock yang berada di naungan JYP Entertainment. DAY6 mulai memasuki industri musik Korea Selatan pada 7 September 2015, sejak saat itu DAY6 mulai memproduksi banyak karya yang membuat mereka sangat dikagumi di belahan dunia.

Tak hanya itu, DAY6 juga dikenal sebagai band yang memiliki anggota yang sangat ambisius. Hal tersebut terlihat dari kontribusi mereka dalam penyusunan album, penulisan lirik lagu dan produksi musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya