Wow! Nancy Ponto Wakili Indonesia di Ajang Karaoke World Championships 2024 di Finlandia

Nancy Ponto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Penyanyi Nancy Ponto akan mewakili Indonesia dalam ajang Karaoke World Championships (KWC) 2024, yang akan digelar di Turku, Finlandia pada 7-12 Oktober 2024. Nancy akan mewakili Indonesia di grand final KWC 2024 internasional.

PDIP Angkat Bicara soal Calon Bupati Toba yang Juga Kadernya Dukung Bobby Nasution

Sebagai informasi, Nancy Ponto sebelumnya berhasil jadi juara dalam KWC 2024 regional Indonesia dan selanjutnya akan berangkat Finlandia untuk bertanding dalam grand final KWC 2024 internasional. 

Nancy merasa sangat bangga bisa mewakili Indonesia di ajang kompetisi karaoke berskala Internasional yang diadakan tiap tahun tersebut.

PP Properti Kasih Bukti Kapasitas Kawasan Terpadunya di Bekasi Gelar Event Besar

Wanita kelahiran Surabaya itu mengaku telah melakukan berbagai persiapan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Untuk persiapan ke Turku, Finlandia saya banyak doa, istirahat cukup serta latihan secara intensif lagu-lagu yang akan di bawakan di sana,” kata Nancy Ponto dikutip dari keterangan tertulis.

Pengamat Nilai Paslon Pramono-Rano Paling Realistis di Pilkada Jakarta 2024

Sebagai informasi, untuk tampil di grand final KWC 2024 di Turku, Findlandia, para peserta akan mempersiapkan empat buah lagu, mengingat sistem grand final KWC 2024 nanti memungkinkan para peserta untuk tampil di empat babak.

Untuk tampil di grand final KWC 2024 nanti, Nancy sudah menyiapkan empat buah lagu yakni Bohemian Rhapsody (Queen), Believe (Adam Lambert Version), Something Gonna Hold on Me (Beth Hart’s Version) dan Purple Rain (Prince)

Meskipun wakil Indonesia sebelumnya yakni Shabrina dan Keke berhasil menjuarai KWC Internasional di tahun 2021 dan 2022, Nancy mengaku tidak merasa terbebani. Ia akan memberi penampilan terbaik. 

“Kalau beban jujur enggak ada, yang penting menampilkan yang terbaik nanti di Finland, kalah atau pun menang itu sudah biasa dalam kompetisi, tapi kalau bisa menang, itu bonus dari Tuhan,” kata Nancy.

"Nancy sendiri bukan pendatang baru di dunia tarik suara, Nancy punya rentang suara yang sangat lebar serta kemampuan untuk menyanyikan berbagai genre musik," tambah Andy Jobs selaku pemegang lisensi KWC di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya