Siap-siap War! Tiket Konser 2NE1 di Jakarta Dibuka Mulai Senin Besok, Ini Jamnya

2NE1
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Girl group 2NE1 siap comeback dengan menggelar tur konser, salah satunya di Jakarta. Konser bertajuk 2024-25 2NE1 ASIA TOUR [WELCOME BACK] IN JAKARTA, akan berlangsung pada 23 November 2024 mendatang di Beach City International Stadium, mulai pukul 19.00 WIB. 

Tony Wenas dan PAPPRI LIVE Gelar Konser Amal untuk Pekerja Musik di Surabaya

Perayaan kembalinya girl group ini ke industri musik K-Pop menjadi momen bersejarah bagi Blackjacks (sebutan untuk penggemar 2NE1) yang telah menantikan idola mereka kembali menghibur setelah 8 tahun vakum. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

2NE1 adalah girl group K-Pop yang terdiri dari CL, BOM, DARA, dan MINZY. Grup ini, yang debut pada 2009, mendapatkan ekspektasi tinggi dari penggemar musik di seluruh dunia sebagai rookie dari YG Entertainment. 

Anies Baswedan Pilih Nonton Konser John Legend daripada Saksikan Debat Perdana Pilkada Jakarta

Sejak merilis single debut mereka, [Fire] pada 2009, 2NE1 telah menghasilkan banyak hits seperti I Don’t Care, Can’t Nobody, Go Away, Lonely, I’m the Best, Ugly, Falling in Love, Missing You dan Come Back Home, yang membuat mereka dijuluki sebagai girl group K-Pop legendaris.

Tampil di City Camp 2024, ATEEZ Beri Sinyal Gelar Solo Konser di Indonedia?

Menghadirkan tonggak sejarah baru bagi girl group K-Pop dengan berbagai eksperimen musik dan penampilan yang berani, 2NE1 berhasil menduduki puncak tangga lagu musik domestik dan internasional. 

Grup ini juga meninggalkan jejak monumental di dunia K-Pop dengan menjadi girl group pertama yang memenangkan penghargaan ‘Rookie of the Year’ dan ‘Grand Prize’. 

Mereka kemudian membuka jalan sebagai pionir bagi girl group Korea untuk melakukan tur dunia, meletakkan dasar bagi perluasan basis global K-Pop, dan kemudian menjadi artis K-Pop pertama yang masuk dalam 100 besar tangga lagu Billboard 200 di AS melalui album penuh kedua mereka, [CRUSH].

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket(dot)com, mengatakan, sebagai mitra eksklusif penjualan tiket konser 2024-25 2NE1 ASIA TOUR [WELCOME BACK] IN JAKARTA, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman pembelian tiket yang aman, nyaman, dan transparan bagi para Blackjacks di Indonesia. 

“Kami berharap konser ini bisa menjadi momen nostalgia yang luar biasa, sekaligus turut memperkuat industri hiburan dan pariwisata Indonesia,” ujar Maria dalam keterangannya, dikutip Minggu 6 Oktober 2024. 

Pembelian tiket akan dibuka mulai Senin, 7 Oktober 2024 pukul 12.00 WIB hanya di tiket(dot)com dengan kategori dan harga tiket sebagai berikut:

  • VVIP: Rp 3.750.000 (Seating, benefit soundcheck & send off)
  • VIP A/B: Rp 3.000.000 (Standing, benefit soundcheck)
  • CAT1 A/B: Rp 2.750.000 (Standing)
  • CAT2: Rp 2.550.000 (Seating)
  • CAT3: Rp 2.100.000 (Seating)
  • CAT4 A/B: Rp 1.700.000 (Seating)
  • CAT5 A/B: Rp 1.300.000 (Seating)

(*Harga tiket belum termasuk pajak, biaya admin, dan biaya platform)

Untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran proses pembelian, sistem Waiting Room akan diberlakukan. Sistem ini dirancang untuk mengelola jumlah pembeli ke halaman penjualan tiket secara adil dan bebas gangguan. Waiting Room akan memberikan estimasi waktu tunggu sehingga pembeli dapat melakukan transaksi dengan lebih nyaman dan transparan.

“Kami mengimbau para penggemar untuk membeli tiket hanya melalui platform resmi tiket(dot)com demi menjaga keamanan transaksi dan menghindari penipuan. Fitur Waiting Room kami akan memastikan pengalaman pembelian yang lebih tertib,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya