Tampil di City Camp 2024, ATEEZ Beri Sinyal Gelar Solo Konser di Indonedia?

ATEEZ, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA – ATEEZ boy group asal Korea Selatan selama beberapa tahun belakangan ini cukup menyita perhatian penggemar musik K-pop. Boy group yang digawangi oleh Hong Joong ini memiliki lagu-lagu easy listening dan cukup upbeat. Belum lagi penampilan energik dari kedelapan member ATEEZ. 

Lee Hi Bawakan Lagu Breath di City Camp, Banyak Penggemar Menitihkan Air Mata Penuh Emosional

Sabtu malam 5 Oktober 2024, bertempat di Indonesia Arena, ATEEZ sukses membuat penonton yang hadir di acara festival musik City Camp 2024 bersorak dengan penampilannya. Meski tampil di penghujung acara, namun demikian ATEEZ dan penggemar saling memberikan energi hingga membuat acara tersebut semakin meriah. Scroll lebih lanjut.

San, Seong Hwa, Wooyoung, Hong Joong, Yeo Sang, Mingi, Yunho dan Jong Ho membawakan sejumlah lagu upbeat mereka mulai dari Work, Crazy Form, Break The Wall, Turbulance, Say My Name hingga Bouncy

Lagu Sunda Bertemu Rock Selancar The Panturas Hadirkan Lagu Lasut Nyanggut

Penampilan energik ATEEZ yang disambut antusias penggemar dengan ikut bernyanyi hingga berteriak membuat para member begitu bersemangat untuk tampil. 

Deretan Momen Lucu Eungkwan BTOB Saat Tampil di City Camp 2024

“Kami mendengar suara kalian di ruang ganti bernyanyi lagu kami. Saya jadi semanagat untuk bertemu kalian,” kata Seonghwa. 

Sementara itu, San sendiri mengaku cukup takjub dengan banyaknya penggemar ATEEZ yang datang Sabtu malam ini. Dia berharap bisa menjadi musisi yang ke depannya bisa tampil lebih baik lagi.

“ATEEZ Indonesia banyak ya, benar-benar lebih dari yang saya duga. Semoga saya bisa menjadi artis yang bisa tampil lebih baik lagi,” ujarnya.

ATEEZ

Photo :
  • Koreaboo

Tak hanya San saja, member lainnya juga merasa selalu dibuat takjub dengan penggemar tanah air. Sebab selama penampilan mereka di atas panggung penggemar tanah air akan selalu antusias bernyanyi mengikuti iringan musik dengan suara lantangnya.

“Setiap ke Indonesia saya selalu kaget dengan suara ATINY,” ujar member lainnya.

Di penghujung acara, dua dari delapan member nampaknya sudah memberi sinyal kepada penggemar soal keinginan mereka untuk kembali ke Indonesia. 

Mungkinkah ini menjadi kode atau sinyal kepada penggemar mereka akan menggelar konser perdananya di Indonesia? Mengingat ATEEZ sendiri belum pernah menggelar konser Solo mereka di Indonesia.

“Yang saya ingin katakan adalah kami akan datang lagi. I love you ATINY,” kata Mingi.

“Tolong tunggu ya, karena kami akan datang lagi,” kata member lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya