Sensasi Halloween dengan Kostum, Musik Rock, dan Orkestra di Horror Rockestra

Horror Rockestra
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Dalam rangka menyambut perayaan Halloween, Taman Budaya Sentul City siap mempersembahkan acara perdana bertajuk ‘Horror Rockestra’ yang akan digelar pada Kamis, 31 Oktober 2024. Acara ini menjanjikan pengalaman horor yang berbeda dengan suguhan kejutan menarik dan tak terlupakan. Area 'Green Centrum' di Taman Budaya akan disulap menjadi arena Halloween yang ikonik, lengkap dengan dekorasi tengkorak, jaring laba-laba, serta penampakan hantu-hantu legendaris.

Sebelum Cuti Manggung, Fiersa Besari Tak Mau Lewatkan Jadi Pembuka di Konser Sheila on 7

Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana horor yang imersif, dan tentunya menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk mengekspresikan kreativitas dan semangat Halloween mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Tema Horror Rockestra pada tahun ini akan dimeriahkan oleh penampilan lima vokalis rock kenamaan Indonesia yang dikenal dengan karakter vokal yang kuat dan unik, yakni Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet The Flowers.

Banyak Pertandingan Hingga Konser, Pariwisata Olahraga dan Musik Diprediksi Meroket Dua Kali Lipat

Mereka akan membawakan lagu-lagu hits legendaris dari band ternama dunia seperti Guns N' Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra yang syahdu di bawah arahan Rockafella’s Band. Tak hanya musik yang memukau, duo MC Mika dan Ammar juga akan tampil di atas panggung untuk memandu jalannya acara, menghadirkan keceriaan dan keseruan bagi seluruh penonton.

Rebellion Rose dan Fanny Soegi Siap Berikan Klarifikasi di DCDC Pengadilan Musik

Untuk semakin menghidupkan suasana Halloween, semua penampil akan mengenakan kostum-kostum unik yang menarik perhatian. Perpaduan antara musik rock yang energik dengan parade cosplay yang memukau dipastikan akan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. 
“Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung setia kami,” kata Aida Ristany, Commercial Director Taman Budaya, Sentul City.

Horror Rockestra

Photo :
  • ist

Ia juga menambahkan, “Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat.”

Acara “Horror Rockestra” akan dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB pada tanggal 31 Oktober 2024. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli melalui website resmi di yesplis dengan harga Pre-Sale sebesar Rp100 ribu  hingga 25 Oktober 2024. Selain itu, tiket juga dapat dibeli langsung di loket Taman Budaya Sentul City. Acara ini terselenggara berkat dukungan dari beberapa sponsor, di antaranya Gudang Garam, PT. Multi Bintang Indonesia (MBI), Yesplis, dan Glance.

Vincent Rompies

Vincent Rompies Klarifikasi Tudingan Mabuk Saat Manggung dengan TDS

Vincent Rompies, kembali menjadi perbincangan hangat publik setelah penampilannya yang energik namun kontroversial bersama grup musik TDS di Pestapora 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2024