NDX AKA Gelar Konser Ulang Tahun ke-13, Siap Guncang Jakarta dan 13 Kota Lainnya

NDX AKA
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – NDX AKA, yang saat ini menjadi fenomena besar di kalangan pecinta musik, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-13 dengan menggelar Konser Spesial selama dua hari berturut-turut dalam rangkaian acara Pekan Gembira Ria Vol. 9 (PGR) pada tanggal 2 dan 3 November 2024. Acara ini akan berlangsung di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Tiara Andini Menjadi Penampil Pembuka Konser Secret Number Hingga Spoiler Single Terbarunya

"Untuk kami, PGR sudah seperti rumah kedua," ungkap Nanda, vokalis utama NDX AKA. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami juga mengajak PGR untuk tur spesial ulang tahun ini bersama Familia di 13 kota, termasuk Taiwan dan Malaysia," tambah pria yang bernama lengkap Yonanda Frisna Damara.

Sheila on 7 Ajak Penonton Memutar Waktu di Tunggu Aku di Bandung

Rangkaian tur ini akan dimulai di Pekan Gembira Ria Vol. 9, di mana NDX AKA akan memulai penampilannya selama dua hari penuh di Jakarta. Pada hari pertama, tanggal 2 November 2024, penampilan NDX AKA yang dijadwalkan selama 90 menit akan diiringi oleh grup musik populer seperti Guyon Waton, Aftershine, dan Masdddho.

Jadi Kota Penutup, Promotor Janjikan yang Spesial di Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung

Tak hanya konser, PGR Vol. 9 juga menawarkan berbagai acara menarik lainnya. Para pengunjung, yang disebut Penggembira, bisa menyaksikan pertandingan Tinju Selebriti, lomba Push Bike, serta menikmati aneka kuliner dengan harga terjangkau. Selain itu, ada wahana permainan gratis serta stan sponsor yang menyediakan banyak permainan seru dengan hadiah menarik.

Di hari kedua, Minggu, 3 November 2024, NDX AKA akan memberikan suguhan istimewa dengan konsep Konser Ulang Tahun yang spesial. "Konsep ini kami siapkan khusus untuk perayaan ulang tahun dan tur. Tidak akan ada di konser lainnya," jelas Nanda dengan penuh semangat.

Pada hari kedua, NDX AKA akan ditemani oleh sederet musisi papan atas, termasuk Denny Caknan, yang baru-baru ini merilis lagu baru yang langsung trending di YouTube. Selain itu, akan hadir Sekti, serta Tipe-X, yang dikenal memiliki basis penggemar yang sangat loyal. Grup Jono Joni juga akan hadir dengan kejutan, di mana mereka akan memilih penonton yang beruntung untuk ikut berjoget di atas panggung. Kehadiran Hasoe Angel pun akan semakin menyemarakkan malam kedua.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang acara ini, dapat mengunjungi akun Instagram resmi @pekangembiraria.

NDX AKA

Photo :
  • ist

NDX AKA yang didirikan pada 11 September 2011, kini berada di puncak popularitasnya. Hampir semua festival musik besar di Indonesia pernah mereka ramaikan. Pada momen ulang tahun yang ke-13 ini, NDX AKA ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemar setia mereka, yang dikenal dengan nama Familia.

"Kami merasa sangat berterima kasih kepada para penggemar. Antusiasme mereka di setiap panggung membuat kami senang menerima ajakan kolaborasi dengan PGR untuk menggelar tur istimewa ini, sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya," kata Nanda, yang juga merupakan ayah dari satu anak.

"Insya Allah, kami akan menyapa penggemar di 13 kota dengan konsep baru, lagu baru, aransemen baru, serta hiburan yang belum pernah ada sebelumnya. Kami juga akan melibatkan Familia dan penonton dalam setiap penampilan," tambah Fajar Ari, atau yang lebih dikenal sebagai PJR Microphone.

Berikut jadwal lengkap Tur 13 Kota NDX AKA yang berlangsung dari November 2024 hingga Januari 2025:

Jakarta, 2-3 November, Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Banjar Baru, 10 November, Palembang, Purwokerto, November, dan Malang,  pada 15, 16 dan 17 November. Bogor, 30 November, Cikarang, 1 Desembe, Yogyakarta 8 Desember, Solo, 15 Desember, Lombok, 21 Desember, Bali, 22 Desember lalu Malaysia dan Tawian dana Januari dan Februari 2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya