Momen Dita Karang dan Zuu Secret Number Dance Cover Armageddon Aespa, Stray Kids hingga 2NE1

Momen Dita Karang dan Lea Secret Number Cover Dance
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta, VIVA – Grup idol asal Korea Selatan, Secret Number, berhasil bikin penggemarnya yang kerap disapa LOCKEY, histeris saat manggung di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 28 September 2024.

Tiara Andini Menjadi Penampil Pembuka Konser Secret Number Hingga Spoiler Single Terbarunya

Konser yang bertajuk "PasSworLd Concert" ini dibuka dengan lagu "Who Dis?". Begitu musiknya mulai terdengar, semua penonton langsung bersemangat dan ikut bernyanyi bareng. 

Konser Secret Number di Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Secret Number Siapin Kejutan Buat Konser Besok, Dita Karang Bawa Pasukan Se-RT Buat Nonton Langsung

Lampu-lampu panggung yang berwarna-warni dan tarian enerjik dari para member Secret Number bikin suasana jadi makin meriah.

Para LOCKEY juga tak kalah heboh. Mereka membawa lightstick berwarna merah kelap-kelip dan terus bernyanyi dari awal sampai akhir konser.

Deretan Bukti yang Memicu Rumor Kencan Winter aespa dan Sungchan RIIZE

“Kami Secret Number senang sekali bisa kembali ke Indonesia di konser pertama kita ‘PasSworLd Concert’. Berkat kalian yang memberikan dukungan, kami bisa sampai disini saat ini,” ujar Dita yang menjadi satu-satunya member asal Indonesia di Secret Number.

Lea, salah satu anggota Secret Number, mengungkapkan rasa rindunya kepada penggemar Indonesia yang sudah sekian lama menantikan momen berharga ini.

"Aku juga kangen kalian. Ayo senang-senang bersama malam ini," ujar Lea.

Secret Number tak hanya menyanyikan lagu-lagu milik mereka saja. Namun, mereka menampilkan special stage yang ditujukan khusus kepada Lockey Indonesia.

Contohnya seperti Dita dan Zuu yang seketika membuat penonton terkejut lantaran keduanya membawakan lagu milik beberapa grup Idol dengan gerakan energik.

Sebagai pembuka, Dita dan Zuu menampilkan cover Armageddon milik aespa. Penggemar yang melihat dance cover keduanya pun ikut menyumbangkan suara untuk menyanyikan lagu tersebut dengan kencang.

Momen Dita Karang dan Lea Secret Number Cover Dance

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Selanjutnya, Dita dan Zuu membawakan lagu Stray Kids yang berjudul Chk Chk Boom. Walaupun gerakan pada lagu ini dikenal sangat intens dan tak gampang, namun keduanya berhasil membawakan lagu ini dengan sempurna hingga membuat penggemar terpukau.

Tak ketinggalan, Dita dan Zuu kembali menampilkan lagu yang sangat dikenali oleh kalangan Kpopers. Lagu tersebut berjudul “I Am The Best” milik girl grup 2NE.

Meskipun hanya dengan dua orang saja, Dita dan Zuu berhasil membuat konsernya yang bertajuk "pasSworLd Concert" ini semakin meriah dan tak akan dilupakan oleh penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya