Tiara Andini Menjadi Penampil Pembuka Konser Secret Number Hingga Spoiler Single Terbarunya

Tiara Andini Menjadi Penampil Pembuka Konser Secret Number
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta, VIVA – Penyanyi muda berbakat, Tiara Andini, berhasil mencuri perhatian penggemar sejak awal konser tunggal Secret Number bertajuk "pasSworLd Concert" yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 28 September 2024.

Sheila on 7 Ajak Penonton Memutar Waktu di Tunggu Aku di Bandung

Tampil sebagai penampil pembuka, Tiara tampak cantik dengan mengenakan balutan gaun perak elegan dan riasan rambut yang anggun.

Tiara Andini Menjadi Penampil Pembuka Konser Secret Number

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Jadi Kota Penutup, Promotor Janjikan yang Spesial di Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung

Dengan diiringi live band, Tiara membuka penampilannya dengan lagu hits "Flip It Up". Suaranya yang merdu dan bersemangat berhasil membangkitkan suasana konser hingga membuat penonton semakin antusias menantikan penampilan Secret Number. 

“Sambil menunggu Secret Number tampil sebentar lagi, aku akan menyanyikan beberapa laguku untuk kalian,” ujar Tiara Andini di tengah penampilannya.

Sebelum Cuti Manggung, Fiersa Besari Tak Mau Lewatkan Jadi Pembuka di Konser Sheila on 7

Lockey (sapaan penggemar Secret Number) tampak menyambut hangat penampilan Tiara Andini. Penggemar yang memenuhi area venue sangat terhanyut dengan lagu-lagu yang ditampilkan perempuan berkelahiran 2001 itu.

Dengan ramai, penggemar turut menyanyikan lagu Tiara Andini dari awal hingga akhir. Hal itu tentu saja membuat Tiara Andini yang kerap disapa Titi ini sangat merasa senang.

“Akhirnya, setelah menunggu sejak lama, akhirnya terjadi juga hari ini (tampil di konser Secret Number)," ucap Tiara Andini.

Di sela-sela penampilannya, Tiara juga menyempatkan untuk memuji para member Secret Number yang menyambut baik kedatangannya. Menurut Tiara, member Secret Number memiliki sikap yang sopan dan baik sekali.

“Aku kemarin sudah ketemu mereka dan mereka tuh orangnya baik-baik semua ke aku. Jadi kalian harus enjoy di penampilanku yaa,” tutur Tiara.

Tiara juga juga seringkali berinteraksi dengan para penggemar. Bahkan, Tiara dengan tiba-tiba blusukan ke arah penonton yang membuat para penggemar berteriak heboh melihat Tiara Andini dengan sangat dekat.

Namun, Tiara juga tak lupa untuk mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul “Bukan Untukku”. Walaupun lagu tersebut belum dirilis, namun Tiara memberikan sedikit bocoran dengan menyanyikan sepenggal kalimat dari lagu tersebut.

Tiara Andini Menjadi Penampil Pembuka Konser Secret Number

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

"Aku ngerasa deg-degan sekali, walaupun masih sedikit (spoiler). Gimana kalau nanti udah rilis, ya? Kalian harus catat tanggalnya yaa, tanggal 4 Oktober lagu ini akan rilis. Jadi aku harap teman-teman bisa enjoy lagu aku, ya," pungkas Tiara.

Diketahui, Tiara di konser Secret Number menyanyikan sekitar 9 lagu miliknya, termasuk Usai, Cintanya Aku, Kupu-Kupu dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya