BSTARVERSE Jakarta Resmi Dibuka, Pameran Imersif BTS Pertama di Indonesia!

BSTARVERSE
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Setelah penantian panjang, pameran imersif yang ditunggu-tunggu, The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing the Stars (BSTARVERSE), resmi dibuka di Mal Taman Anggrek, Jakarta, hari ini. Pameran ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, menghadirkan konten eksklusif BTS yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Terungkap Penyebab Sinyal HP di Wilayah Priok Terganggu, Ternyata Komponen Tower BTS Dicolong

Dengan kombinasi teknologi mutakhir, BSTARVERSE memberikan pengalaman luar biasa bagi para ARMY (sebutan bagi penggemar BTS) di Tanah Air. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelumnya, BSTARVERSE telah sukses digelar di berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Jepang, dan Filipina. Jakarta menjadi destinasi penutup dari rangkaian BSTARVERSE Global Tour tahun ini. Mengusung tema Star to Star, pameran ini dirancang untuk menggambarkan hubungan kuat antara BTS dan ARMY yang tumbuh dan bersinar bersama. Pengalaman ini dipastikan akan menjadi momen tak terlupakan bagi para penggemar setia BTS.

ACC Gelar Pameran Spesial, Gandeng Banyak Merek Mobil

Davy Makimian, CEO AMG, sebagai penyelenggara pameran, menyampaikan dalam keterangannya bahwa, “BSTARVERSE hadir sebagai bagian dari salah satu pilar bisnis kami, yaitu Creative Experience yang berfokus pada dunia hiburan atau entertainment. Pameran ini mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan kreativitas yang berorientasi pada audiens.”

Siti Nur Azizah Hadiri Pameran Bahan Bangunan Terbesar di Indonesia Timur di Bali

AMG, dalam menghadirkan pameran ini, bekerja sama dengan Prisma Advertising dan ROLE Entertainment. Kolaborasi ini bertujuan untuk membawa pengalaman BTS yang eksklusif dan inspiratif ke Indonesia.

Luna Maya, aktris dan pendiri ROLE Entertainment, menambahkan, “Kerjasama ini sejalan dengan misi kami untuk memajukan industri hiburan di Indonesia dan kami berharap BSTARVERSE dapat memberi inspirasi khususnya bagi ARMY sekaligus pencinta K-pop di Indonesia.”

Grup K-Pop BTS

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

BSTARVERSE menawarkan sejumlah atraksi menarik, termasuk konser Virtual Reality (VR) yang memungkinkan lebih dari 100 pengunjung merasakan pengalaman mendekati setiap anggota BTS melalui VR goggle secara sinkron. Pengalaman ini semakin disempurnakan dengan adanya 7 Planets, ruangan tematik yang mewakili persona dari setiap anggota BTS, di mana pengunjung dapat lebih dekat mengenal mereka.

Tak hanya itu, para pengunjung juga disuguhi dengan pameran prestasi BTS di The FACT Music Awards, di mana kerja keras mereka dan dukungan dari ARMY di seluruh dunia menjadi sorotan utama. Salah satu highlight dari pameran ini adalah ruangan 360-degree immersive projection mapping yang menawarkan pengalaman audiovisual yang menyeluruh, menciptakan kesan mendalam bagi semua pengunjung.

Hadiah Eksklusif dan Paket Liburan Napak Tilas BTS di Seoul

BSTARVERSE

Photo :
  • ist

Selain konten eksklusif di dalam pameran, AMG juga menyelenggarakan kegiatan interaktif di media sosial sebagai bagian dari perayaan BSTARVERSE. ARMY Indonesia diajak untuk membagikan pengalaman mereka melalui Instagram dan TikTok, dengan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik senilai ratusan juta rupiah. Hadiah tersebut termasuk paket liburan Napak Tilas BTS di Seoul, perangkat smartphone Samsung, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Setiap pengunjung yang membeli tiket BSTARVERSE juga secara otomatis diikutsertakan dalam undian paket liburan ini. Pengundian akan dilakukan setelah pameran berakhir, memberikan kesempatan emas bagi setiap ARMY untuk mendapatkan pengalaman BTS yang lebih personal.

Davy menambahkan, “Melihat animo dari ARMY Indonesia yang sangat luar biasa, harapan kami event BSTARVERSE ini dapat kami adakan juga di kota-kota besar lainnya di tahun 2025 mendatang.”

Tiket untuk pameran ini dapat dibeli melalui situs resmi bstarverse.id, di mana para pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif seperti photo card anggota BTS dan star badge unik yang dibuat langsung dari Korea, sebagai tambahan untuk setiap pembelian tiket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya