Justin Bieber Diduga 'Senggol' P Diddy di Lagu Yummy, Sindir Kasus Pelecehan?

Justin Bieber
Sumber :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis

Jakarta, VIVA – Pada tahun 2020, Justin Bieber merilis lagu "Yummy" yang dengan cepat menarik perhatian berkat beat-nya yang catchy dan nuansa cheerful. Meskipun demikian, video musik yang menyertainya justru memberikan kesan yang kontras dan membingungkan.

Pangeran William dan Harry Nyaris Terjerumus Pesta Liar P Diddy

Bulan September 2024, video musik Yummy kembali viral, terutama setelah produser Amerika Serikat, P Diddy ditangkap atas dugaan kekerasan seksual. Warganet menduga bahwa Justin Bieber senggol P Diddy dalam lagu tersebut. Simak penjelasannya lebih lanjut!

Alih-alih mencerminkan semangat lagu, visual dalam video Yummy justru tampak gelap dan aneh, hal ini membuat publik bertanya-tanya soal pesan apa yang ingin disampaikan oleh Justin.

Terpopuler: Vadel Badjideh Minta Tunda Pemanggilan, Kronologi Kasus Kontroversi P Diddy

Nama Justin Bieber kemudian kembali menjadi sorotan dan ikut terseret dalam kasus kekerasan seksual yang dilakukan oleh P Diddy.

Di dalam video musik Yummy, terlihat beberapa meja makan bundar yang dipenuhi oleh tamu-tamu yang sebagian besar berusia lanjut. Mereka tampak sangat menikmati hidangan yang disajikan.

Profil P Diddy, Rapper Legendaris yang Kini Terjerat Kasus Penipuan Hingga Perdagangan Seksual

Setelah menyantap hidangan, para tamu kemudian terlihat menari bersama. Namun, momen bahagia ini berangsur-angsur berubah menjadi kekacauan, meninggalkan Justin Bieber hanya bersama seorang pria tua di akhir video.

Sebagai tambahan keanehan, di akhir video, Justin menunjukkan piring makannya yang bergambar dirinya saat ia masih remaja.

Menariknya, beberapa hari sebelum peluncuran lagu tersebut, Justin mengunggah beberapa foto anak kecil di Instagramnya dengan caption "yummy."

Tindakan ini menimbulkan kecurigaan di kalangan para penggemar, yang bertanya-tanya apakah ada pesan tersembunyi atau makna yang lebih dalam yang ingin disampaikan oleh penyanyi tersebut.

Video di balik layar pembuatan video musik tersebut juga disorot, Justin terlihat stres dan tampak membutuhkan dukungan. Di sisi lain, kekasihnya, Hailey Bieber, berusaha menenangkannya.

Momen ini memberikan gambaran tentang tekanan yang dialami oleh Justin selama proses syuting video klip tersebut.

Rapper Sean P Diddy

Photo :
  • LA Times

Sementara itu, dilansir Abc, P Diddy ditangkap oleh pihak kepolisian di New York, Amerika Serikat, pada 16 September 2024 lalu, atas dugaan kekerasan seksual. Polisi menemukan lebih dari 1.000 baby oil yang diduga untuk melancarkan aksi bejatnya itu, supaya para korban yang badannya dilumuri oleh baby oil tidak bisa berkutik untuk pergi.

Video yang merekam saat P Diddy mengatakan bahwa ia telah menghabiskan waktu selama 48 jam bersama Justin Bieber yang saat itu masih remaja juga memperkuat dugaan warganet bahwa Justin Bieber merupakan salah satu korban P Diddy dan video musik Yummy merupakan caranya untuk mengungkapkan kondisinya saat itu.

Namun, hingga kini Justin belum memberikan keterangan resmi soal dugaan kekerasan seksual yang ia alami saat remaja dan kaitannya dengan video musik Yummy, serta P Diddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya