Kembali ke Musik, Giring Ganesha Curhat Ada Rasa Dikhianati

Giring Ganesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Giring Ganesha kembali ke dunia musik Tanah Air, dengan merilis extended play (EP) atau mini album yang bertajuk Serigala. Mini album yang menandai karier solo Giring itu berisi tiga buah lagu yang berjudul Serigala, Berani dan Candu. 

Terpopuler: Syahrini Bicara Kehamilan, Maia Estianty Tanya Hubungan El Rumi dan Eca Aura

Pada saat konferensi pers, Giring berterima kasih kepada semua pihak di Musica Studio's, selaku label yang menaunginya saat ini. Saat kembali bekerja sama dengan Musica dan menyiapkan lagu-lagu barunya sampai akhirnya dirilis, Giring merasa seperti pulang kampung. Ia mengaku mengalami momen-momen mengharukan.

"Berapa bulan ini kerja samanya sudah benar-benar kayak udah lama gak pulang kampung, terus pulang kampung. Jadi intens, banyak curhat, banyak terharunya, banyak ketawa-ketawanya," kata Giring di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 23 September 2024.

Giring Ganesha Temukan Kebahagiaan Baru Usai Hengkang dari Nidji dan Politik

Sebagai informasi, Giring sebelumnya rehat dari dunia musik lantaran disibukkan dengan kegiatan politik. Kini, ia kembali jadi penyanyi. Bedanya adalah, Giring sudah tidak tergabung dalam band, ia saat ini berkarier jadi penyanyi solo.

"Dulu kan biasanya selalu ada teman-teman saya yang lain, tapi kali ini saya sendiri. Nah itu yang bikin agak grogi itu sih," kata Giring. 

Terpopuler: Fizzabela Bantah Jadi Orang Ketiga, Giring Nyesel Keluar dari Nidji

Menurut Giring, EP Serigala ini mewakili fase-fase yang mungkin semua orang pernah alami di antaranya rasa dikhianati, cinta yang menjadi tempat berlindung, dan keberanian untuk memulai lagi setelah kehilangan.

“Saya ingin membawa pendengar untuk merasakan bahwa meskipun hidup penuh dengan tantangan dan perubahan, selalu ada harapan untuk sembuh, bangkit, dan berani menjalani hidup dengan cara kita sendiri," kata Giring.

EP Serigala dari Giring Ganesha sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. Untuk video klipnya dapat disaksikan di channel Youtube Musica Studio’s.

Giring Ganesha.

Rilis Lagu Sebagai Solois, Giring Ganesha Takut Karyanya Gak Diterima

Giring Ganesha merilis karya musik terbaru berupa extended play (EP) atau mini album yang bertajuk Serigala. Diketahui, Giring sebelumnya sempat vakum sementara.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2024