Konser Sheila on 7 di Bandung Pindah Tempat, Ini Lokasi Barunya

Konser Sheila On 7 di Lanud Soewondo, Kota Medan.(istimewa/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Bandung, VIVA – Band Sheila on 7 menggelar konser bertajuk "Tunggu Aku Di" di beberapa kota di Indonesia, salah satunya Bandung. Sebelumnya, konser Sheila On 7 di Bandung, dijadwalkan akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu 28 September 2024 mendatang. 

Sukses di Jakarta, Brian McKnight Siap Tampil Spesial di Surabaya

Namun, pada Senin malam, 23 September 2024, pihak promotor yakni Antara Suara dan GOLDLive Indonesia mengumumkan bahwa konser Sheila On 7 di Bandung pindah lokasi ke Stadion Si Jalak Harupat. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Antara Suara dan GOLDLive Indonesia memohon maaf. Dengan berat hati Antara Suara dan GOLDLive Indonesia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Sheila Gank pemilik tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung'. Untuk memastikan konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' tetap dapat berlabuh di Bandung seperti harapan kita bersama, maka kami menginformasikan bahwa lokasi pelaksanaan konser pada Sabtu 28 September 2024 akan dipindahkan dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat," bunyi keterangan resmi yang diunggah pihak promotor di Instagram @antara.suara, dikutip VIVA.

Brian McKnight Memukau Jakarta hingga Duet dengan Dira Sugandi

Konser Sheila On 7. (Foto: Promotor Antara Suara).

Photo :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Pihak promotor mengungkap bahwa ada kendala teknis terkait kesiapan infrastruktur yang belum dapat teratasi, sehingga lokasi konser akhirnya harus dipindahkan.

Kahitna Dedikasikan Lagu Takkan Terganti Buat Carlo Saba yang Sudah Berpulang

"Kami telah menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan ini. Namun, kami menerima kabar terdapat kendala teknis terkait kesiapan infrastruktur yang belum dapat teratasi hingga kini, sehingga menyebabkan stadion GBLA tidak dapat digunakan untuk masyarakat pada tanggal yang sudah dijadwalkan. Keadaan tersebut membuat kami harus mengambil keputusan sulit ini," tulis pihak promotor.

"Perubahan lokasi penyelenggaraan konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' Bandung disertai dengan opsi pengembalian dana (refund) 100 persen, serta opsi shuttle bus gratis dari sejumlah titik di Kota Bandung menuju Stadion Si Jalak Harupat, dan arah sebaliknya. Informasi ini dapat kamu baca selengkapnya di website tungguakudi.com," tambahnya.

Meski tempat konser itu berubah, namun pihak promotor berkomitmen untuk tetap memberi pengalaman konser yang luar biasa, sama seperti di kota-kota sebelumnya.

Penyanyi IU

IU Banjir Pujian Usai Bagi-bagi Teropong, Jas Hujan, hingga Bantalan saat Konser

Penyanyi solo asal Korea Selatan IU kembali menuai pujian dari para penggemar setelah menunjukkan perhatian yang luar biasa pada konser encore-nya di Seoul.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2024