Pecah! Momen Mahalini Bareng Isyana Sarasvati di Pestapora 

Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

Jakarta, VIVA – Mahalini berhasil mencuri perhatian penonton Pestapora 2024. Tampil pukul 18.00 WIB di Boss Stage dirinya membawakan sejumlah lagu galau hits miliknya mulai dari Sisa Rasa, hingga lagu Sampai Menutup Mata milik Acha Septriasa.

Pestapora Buat Maia Estianty Sebut Nama Mulan hingga Singgung El Rumi agar Tak Jadi Buaya Darat

Penonton yang memadati area ikut bernyanyi hingga membuat Mahalini merasa terharu. Scroll lebih lanjut ya.

“Ramai sekali hari ini. Seneng banget hari ini aku dateng ke sini, ini tahun kedua aku ikut Pestapora,” kata Mahalini.

El Rumi dan Syifa Hadju Nonton Maia Estianty di Pestapora, Penonton Heboh

Istri dari Rizky Febian ini juga mengaku deg-degan tampil kembali di Pestapora. Sebab di tahun kedua ini, banyak materi baru yang ditampilkannya termasuk soal urusan dekorasi bunga mewah di tengah panggung.

Mulan Jameela Ungkap Hal Ini Sebelum Serahkan Panggung ke Duo Maia di Pestapora

“Jujur, deg-degan karena banyak materi baru untuk hari ini untuk disuguhkan di Pestapora hari ini. Kita angkut-angkut bunga ya wak hari ini,” kata dia.

Selain bunga, Mahalini juga memberikan kejutan penonton Sabtu malam dengan menghadirkan penyanyi idolanya untuk membawakan lagu Sial

“Jujur aku deg-degan. Aku mau bawain lagu ini dengan penyanyi idola aku,” kata dia.

Mahalini

Photo :
  • ist

Penonton masih belum mengetahui siapa sosok idolanya yang akan diajak berkolaborasi hingga pada bagian reff, sosok Isyana Sarasvati muncul. Kehadiran Isyana sendiri langsung membuat heboh penonton. Penonton terlihat semakin histeris tatkala duet keduanya di bagian reff lagu tersebut.

Tak hanya berduet dengan Isyana Sarasvati, istri Rizky Febian ini diketahui juga ikut berduet dengan seorang anak kecil. Keduanya membawakan lagi berjudul Putar Waktu. 

"Aku akan ajak anak kecil ke atas panggung. Dia pernah bawain lagu aku dan aku notice di media sosial," kata Lini sapaannya. 

Penampilan Spesial dari peserta terpilih Collabonation Talent Hunt

Pestapora 2024 tahun ini juga cukup spesial. Pasalnya salah satu provider IM3 mengajak empat peserta terbaik dalam ajang Collabonation Talent Hunt 2024.

Diselenggarakan sejak Agustus 2024 pihaknya telah memilih empat peserta terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Pestapora. Dua dari empat peserta terpilih tampil pada Pestapora hari pertama yaitu solois Resky Nuralyah dari Makassar, Sulawesi Selatan dan solois Fany Sulf dari Bima, Nusa Tenggara Barat.

Dengan memanfaatkan teknologi, IM3 untuk pertama kalinya mengkolaborasikan peserta Collabonation Talent Hunt asal NTB, Fany Sulf dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia yang dilakukan secara daring di panggung Pestapora. Kolaborasi ini menjadi perwujudan komitmen pihaknya untuk menyediakan layanan jaringan yang optimal agar dapat membuka pintu bagi anak muda Indonesia untuk mengukir prestasi global dan menginspirasi generasi selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya