Mulan Jameela Ungkap Hal Ini Sebelum Serahkan Panggung ke Duo Maia di Pestapora

Mulan Jameela di Pestapora
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Line up untuk di Pestapora 2024, Sabtu, 21 September 2024 cukup menarik perhatian penggemar musik tanah air. Dari sederet musisi yang tampil malam hari ini, line up di boss stage cukup menarik perhatian.

Tampil di Pestapora, Andre Taulany Goda Erica Carlina, Desta: Bebas Banget Ndre

Salah satunya Mulan Jameela tampil pada pukul 20.30 WIB. Berdasarkan rundown yang diberikan penyelenggara, setelah Mulan Jameela ada Duo Maia yang akan naik panggung. Scroll lebih lanjut ya.

Penampilan keduanya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Untuk penampilan Mulan Jameela malam ini berhasil membuat penonton bernostalgia.

Boiyen Buat Heboh Pestapora, Bilang Sibuk Jaga Anak-anak Desta

Istri Ahmad Dhani ini membuka penampilannya yang energik dengan membawakan lagu Sakit Minta Ampun dan dilanjutkan dengan Dokter Cinta. Dia kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Bukannya Aku Takut. Lagu ini dipilih untuk mengembalikan energinya yang terkuras usai membawakan dua lagu sebelumnya. 

Tampil di Pestapora, Desta: Lama-lama Boiyen Gemesin juga Ya

“Makasih sudah seru banget kita bakal cooling down sejenak karena terlalu bersemangat. Imi tante Mulan umurnya 85 rasanya kayak mau ngesot capek. Haduu udah ngerasa capek? Aku aja udah hah heh hoh,” kata Mulan Jameela. 

Mulan Jameela melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu hits lainnya dan berhasil membuat penonton ikut berkaraoke ria yakni Cinta Mati, Cinta Mati II hingga Abracadabra

Mulan Jameela

Photo :
  • IG @mulanjameela1

Setelah sekitar 40 menit tampil di atas panggung, Mulan Jameela mengucapkan terima kasih atas energi yang diberikan selama penampilannya. Dia juga sempat menanyakan lagu terakhir apa yang ingin dibawakannya. 

“Luar biasa anak-anakku semuanya benar-bener pecah. Tiada kata selain terima kasih untuk semuanya. Anakku sekalian, apa tugas tante tinggal 1 buah lagu lagi. Mau lagu apa?,” kata Mulan.

Sontak saja penonton area konser ada yang berteriak memintanya untuk tampil duet bersama dengan Maia Estianty. Sementara yang lainnya merasa durasi penampikan Mulan kurang lama.

Menanggapi berbagai penonton, Mulan langsung menyebut bahwa setelah dirinya tampil akan ada band-band luar biasa lainnya yang akan tampil menghibur penonton malam ini 

“Abis ini ada band band luar biasa lagi. Loh kenapa? Enggak mengakui? Oke oke. Ya kita harus support dong untuk musisi-musisi Indonesia. Yang datang ke sini saya tau supporter musik Indonesia,” kata dia.

Dalam kesempatan itu dia juga meminta maaf jika selama penampilannya ada salah dan kurang. Pada akhir penampilannya dirinya membawakan lagu Wonder Woman

“Saya mohon maaf kalu ada kurang-kurang, salah-salah. Pokoknya i love you, saranghaeyo, aku cinta kamu. Ini spesial untuk perempuan-perempuan hebat malam hari ini. Wonder Woman,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya