25 Tahun Berkarya, Andien Bahagia Tampil Perdana di Pestapora 2024

Andien di Pestapora
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

Jakarta, VIVA –  Penyanyi Andien turut tampil dalam festival musik Pestapora 2024. Andien tampil pada pukul 18.00 WIB membawakan sejumlah lagu-lagu hits miliknya. 

SBY Akan Nyanyi di Festival Musik Pestapora 2024 dengan Vincent dan Desta

Beberapa lagu tersebut mulai dari Sahabat, Saat Bahagia, Jadikanlah Aku Pacarmu hingga Saat bahagia. Tampil diiringi dengan live band, Andien mengaku merasa senang bisa ikut memeriahkan Pestapora. Dia menjelaskan selama 25 tahun berkarya di belantika musik tanah air, baru tahun ini dirinya bisa tampil di Pestapora.

“Senang sekali ini penampilan perdana saya di pesrapota setelah 25 tahun berkarya dari panggung ke panggung akhirnya bisa tampil,” kata dia, Jumat 19 September 2024. 

SBY Bakal Manggung di Pestapora 2024

Lebih lanjut Andien juga sempat membuat heboh penonton lantaran berduet dengan konten kreator Pasming Based atau Ahmad Dekatama. Deka yang juga kakak tertua dari aktris Amel Carla sendiri cukup populer di kalangan pengguna TikTok. Pria yang bekerja di konsultan di salah satu perusahaan kenamaan, ini berduet dengan Andien membawakan lagu Saat Bahagia.

BNI Java Jazz Festival 2024 Sukses Digelar, Sandiaga Uno Bangga Dipuji Wisatawan Asing

Pria yang juga bersahabat dekat dengan suami Jessica Mila ini ternyata mampu mengejutkan penonton yang hadir lantaran suaranya yang memesona.

“Ada yang bocorin hue mau kolab sama dia malem ini. Pasming based Thank you so much udah gantiin Pasha. Udah siap gantiin Pasha Ungu?” Tanya Andien.

Keduanya kemudian terlihat langsung kompak bernyanyi membawakan lagu Saat Bahagia. Momen lainnya yang juga menarik perhatian penonton yang hadir malam hari ini adalah saat Andien merasa kesulitan naik ke atas panggung usai turun untuk bernyanyi bersama penonton yang hadir.

Keseruan di Pestapora

Bukan Cuma Nikmati Konser Musik, Deretan Kegiatan Seru Ini Bisa Dilakukan di Pestapora

Pestapora, pertunjukkan musik Indonesia kembali digelar. Perayaan musik di tahun ketiga ini diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 20, 21, 22 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2024