VIP Voucher Ramaikan Festival Bazar UMKM di Balai Budaya Pandeglang

Event musik Festival Bazar UMKM di Balai Budaya Pandeglang
Sumber :
  • Instagram

Pandeglang, VIVA – Sebagai bentuk dukungan kepada para pelaku UMKM, VIP Voucher ikut membantu dan meramaikan Festival Bazar UMKM di Balai Budaya Pandeglang sejak tanggal 13-15 September 2024.

Dari Jeddah, Menteri Agama Gus Men Terbang ke Italia

Marketing manager VIP Voucher, Budi Soeharto mengatakan, bahwa VIP Voucher selalu aktif mengikuti event-event musik dan festival UMKM sebagai bentuk dukungan para pelaku UMKM dan ajang promosi produk VIP Voucher.

"Karena tentu ada korelasinya dengan produk kami yang bergerak dalam penyediaan voucher wisata, seperti hotel, transportasi, pesawat, dan lainnya," tuturnya.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo-Gibran Bakal Jadikan UMKM Penggerak Ekonomi Nasional

Dengan adanya event musik dan UMKM ini bisa menjadi media untuk mempromosikan tempat-tempat wisata dan travelnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Karena, sebagai penyedia voucher berbasis web portal, pihaknya berupaya memberikan solusi dan kemudahan kepada calon wisatawan yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata.

Utamakan Edukasi dibandingkan Advokasi, Dirut BRI Sunarso Bagikan 5 Jurus Dorong UMKM Indonesia Maju

Event musik Festival Bazar UMKM di Balai Budaya Pandeglang

Photo :
  • Instagram

"VIP Voucher ini menyuguhkan berbagai kemudahan mulai dari transaksi pembelian, hingga pemesanan tiket wisata," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Festival Bazar UMKM, Wely Aji mengatakan, kegiatan tersebut bertujuannya untuk meningkatkan umkm lokal menuju nasional.

Jumlah UMKM yang meramaikan festival ungkapnya, ada sebanyak 23 UMKM dan semuanya merupakan pelaku UMKM dari Kabupaten Pandeglang.

“Produk kopi paling banyak dijajakan dalam Festival Bazar UMKM ini. Kalau yang lainnya jajanan kuliner,” ujarnya.

“Untuk memeriahkan acara kita juga mengundang artis lokal dari Rumput Hijau dan dari Lebak. Sedangkan kalau kesenian tradisional kita mengundang perguruan silat Pagar Nusa, sebagai pengenalan salah satu budaya yang ada di provinsi banten,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya