Sheila On 7 Obati Kerinduan 20 Ribu Penonton, Duta: Kami Merindukan untuk Kembali ke Medan

Konser Sheila On 7 di Lanud Soewondo, Kota Medan.(istimewa/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA  – Sheila On 7 sukses menghibur sekitar 20 ribu penonton, dengan tour konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di Medan’, yang digelar di Lanud Soewondo, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu malam, 14 September 2024.

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

Konser diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti seluruh penonton yang menyaksikan konser. Di balik tirai putih raksasa menutupi panggung besar, Duta, Erros dan Adam menyanyikan lagu pertama 'film favorit' tirai terbuka disambut kembang api, teriakan histeris penonton pecah dalam konser malam itu.

Lagu kedua Duta cs, menyanyikan lagu hits mereka pada zaman itu 'Bila Kau Tak Disampingku'. Para penonton bernyanyi bersama sambil bernostlagia dengan lagu tersebut.

Sheila On 7 Siap Sapa Sheilagank Medan, Tiket Konser ‘Tunggu Aku Di Medan’ Tersedia Lagi

"Selamat malam Medan. Selamat datang pria dan wanita paruh baya yang datang ke konser ini," ucap Duta.

Duta mengatakan mereka tiba di Kota Medan, Jumat 13 September 2024, pada malam Kota Medan hujan dengan curah hujan tinggi."Semoga malam ini, tidak hujan dan diberkahi," ucap Duta.

Unik! Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Personel Sheila On 7

Konser Sheila On 7 di Lanud Soewondo, Kota Medan.(istimewa/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Lanjut, Duta menyanyikan lagu hits dengan judul 'Jadikan Aku Pacar Mu'. Band asal Yogyakarta ini pun, melantunkan sekitar 20 lagu, seperti Kisah Klasik, Sephia, Seberapa Pantas, Dan, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, dan ditutup dengan lagu Tunggu Aku di Jakarta.

Eross Candra, sang gitaris,  mengatakan suara penonton di Kota keras-keras sekali. “Kayaknya dari semua kota kemarin, Medan yang paling kenceng ya suaranya Dut (Duta, red),” ucap Erros disambut anggukan dan senyuman dari Duta. 

Kemudian, Duta mengungkapkan Sheila On 7 sudah lama tidak konser di Kota Medan dan menyapa Sheila Gank, terakhir pada tahun 2002, dalam sebuah acara berlangsung di Universitas Sumatera Utara (USU).

"Kapan terakhir Sheila main di Medan ya. Sudah lama kali ini. Momen pertama kami konser di Medan itu tahun 2002 saat acara di USU. Mulai dari situ, kami merindukan untuk kembali ke Medan," ucap Duta.

Dalam konser ini, sang mantan gitaris Sheila On 7, Sakti hadir dalam konser ini, duet bermain gitar bersama Erros dan ikut mengiringi sejumlah lagu.

Konser Sheila On 7 tour konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di Medan’, ditutup dengan pesta kembang api yang menghiasi langit sekitar lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya