Radja Rilis Album A Tribute to Radja, Ada 10 Lagu dengan Sentuhan Berbeda

Radja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Salah satu grup band ternama Tanah Air, Radja kembali menyapa penggemar dengan album musik bertajuk A Tribute to Radja. Grup band yang beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Ojie (bass), dan Seno (drum) itu menunjukkan konsistensinya untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi dunia musik Indonesia. 

Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

Album yang hadir dengan format KFC CDigital ini, menyuguhkan 10 lagu yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan musik Radja. Tentu saja, di album kali ini lagu-lagu tersebut hadir dengan sentuhan yang berbeda dan luar biasa. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Karena di dalam album ini, sembilan dari sepuluh lagu dibawakan oleh berbagai suara dan gaya baru dari artis-artis berbakat Indonesia," kata Ian Kasela dalam keterangannya, dikutip Sabtu, 14 September 2024.

Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

Band Radja.

Photo :
  • Instagram @radjabandofficial

Elmatu membawakan lagu "Cinderella” dengan gaya khasnya, kemudian Tami Aulia memberikan sentuhan emosional pada lagu "Tulus", Hugo Kasela menyanyikan layu “Manusia Biasa”, dan Latoya De Larasa mempersembahkan lagu “Jujur” dengan keunikan vokalnya. 

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Kemudian, lagu "Wahai Kau Cinta” dihidupkan kembali lewat vokal Axel Farden. Lebih lanjut, Amanda Caesa membawa nuansa baru ke dalam lagu “Bulan”. Ricky Rantung membawakan lagu “Aku Ada Karena Kau Ada” dengan penuh penghayatan, sementara Nadila Wantari memberikan warna berbeda pada lagu "Benci Bilang Cinta”. Tidak berhenti sampai di situ, Andrea Lee pun turut berkontribusi dengan interpretasinya atas lagu “Yakin”. 

Kemudian, Radja juga membawakan karya berjudul “T.S.D” (Tak Seperti Dulu) dalam album terbarunya itu. Lagu itu bagaikan sebuah surat cinta yang tulus untuk para penggemar yang disebut Radjaku.

"Album ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari banyak pihak yang terlibat antara lain: Dennis Nussy sebagai produser musik, yang memberikan warna baru untuk menghasilkan sebuah karya yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan penghargaan bagi perjalanan bermusik Radja. Seluruh proses mixing dan mastering dilakukan oleh Eko Sulistiyo, kecuali untuk lagu T.S.D (Tak Seperti Dulu) yang diproduseri oleh Radja sendiri, dengan dibantu tim dari Kasela Studio," kata Ian. 

Untuk diketahui, album A Tribute to Radja dirilis melalui kerja sama dengan GMI Records dan KFC, dan album tersebut sudah tersedia di KFC Stores seluruh Indonesia sejak tanggal 1 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya