Festival Musik City Camp 2024 Segera Digelar, Hadirkan Bintang-bintang K-Pop

Konferensi Pers Festival Musik City Camp 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Salah satu festival musik yang dinantikan tahun ini, City Camp 2024 tidak lama lagi akan segera digelar yakni pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan Jakarta. 

Lisa BLACKPINK Bawa Pulang Penghargaan Best K-pop di VMAs 2024

Berbeda dari festival-festival musik yang sudah ada, City Camp 2024 menghadirkan penampil atau line-up deretan bintang K-Pop ternama, mereka adalah ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi.

Festival tersebut dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan JoyKish. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Waterbomb Festival Siap Digelar di Jakarta, Hadirkan Bintang K-Pop hingga BCL dan Cinta Laura
Ditemani Kabut Romantis, Jazz Gunung Bromo 2024 Sukses Bius Ribuan Penonton

Jelang penyelenggaraan yang semakin dekat, Tiara Tirka selaku Project Manager of The RoomMate Entertainment mengungkap bahwa saat ini segala persiapan sudah banyak yang dilakukan.

"Kalau sejauh apa (persiapan) jauh banget ya. Sudah dekat banget waktunya," kata Tiara Tirka saat konferensi pers di kawasan Sudirman Jakarta, Kamis, 12 September 2024. 

"Iya Insyaa Allah aman 80 persen," tambahnya.

Salah satu yang dilakukan promotor tentu saja adalah bekerja sama dengan pihak manajemen artis penampil, agar semua kebutuhan dan kenyamanan artis bisa terjamin dengan baik.

"Tentunya kita kerja sama dengan manajemen artis di sana untuk memastikan seluruh persyaratan dan dari artis-artis line-up kita ya terpenuhi, kayak logistiknya ataupun kenyamanan artis juga harus kita penuhi," kata Tiara. 

"Untuk produksi Alhamdulillahnya kita punya tim produksi yang sudah berpengalaman yang biasanya menangani konser-konser artis internasional," tambahnya.

Sebagai informasi, City Camp 2024 menghadirkan panggung Stage 360 derajat yang unik, para penonton dapat menikmati setiap penampilan dari sudut mana pun.

Festival ini berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman festival musik yang tak terlupakan dan penuh energi.

City Camp 2024 bukan hanya sekadar pertunjukan musik, tetapi juga festival yang penuh dengan aktivitas seru, seperti food stalls yang menawarkan kuliner lezat.

Ada juga merchandise booths untuk mendapatkan barang-barang eksklusif, serta eksplorasi area interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman festival yang menyeluruh. 

"Kami sangat senang menyambut para penggemar di City Camp 2024. Dengan lineup artis internasional yang luar biasa dan pengalaman panggung 360 derajat, kami yakin ini akan menjadi festival yang paling berkesan tahun ini," kata Fauzan Allolangi selaku CEO dari The RoomMate Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya