Belum Bisa Lupakan Carlo Saba, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar Masih Suka Nangis Saat Latihan dengan Kahitna

Trio vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, Hedi Yunus dan Carlo Saba.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kepergian sosok Carlo Saba untuk selamanya masih menyisakan duka cita yang mendalam bagi anggota Kahitna. Terutama ketika grup yang digawangi oleh Yovie Widianto itu tengah mempersiapkan konser seperti sekarang ini, kehadiran Carlo Saba sangatlah dirindukan.

Kahitna sampai Mahalini Siap Ramaikan Festival Musik Ini

Rasa rindu terhadap Carlo Saba yang telah meninggal dunia pada April 2023 lalu semakin terasa ketika para vokalis Kahitna tengah melakukan rekaman lagu dan mempersiapkan konser.

Biasanya, Mario Ginanjar dan Hedi Yunus bernyanyi bertiga bersama Carlo Saba tetapi kini hanya ada mereka berdua saja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Yovie Widianto Ungkap Makna di Balik Kolaborasi Kahitna dengan Maliq & D’Essentials dan HIVI!

Carlo Saba

Photo :
  • Instagram

"Pas lagi rekaman, lagi take vokal. Biasanya di studio bertiga bahkan single terbaru kita 'Sejauh 2 Benua' masih ada Mas Carlo kan. Ketika kemarin latihan terus biasa lah ada yang saling mengisi, tapi ah udah nggak ada dan mungkin nggak akan ada lagi," kata Mario Ginanjar, saat ditemui usai rehearsal konser Kahitna, di Jakarta, Kamis 12 September 2024.

Jelang Konser Kahitna, Hedi Yunus Berlinang Air Mata Kenang Carlo Saba

"Kang Hedi udah nangis dari di studio, dari rekaman, udah nangis," tambahnya.

Mario Ginanjar mengungkapkan bahwa Hedi Yunus kedapatan menangis beberapa kali saat proses latihan sedang berlangsung.

Tentu saja, hal itu disebabkan karena kerinduan yang sangat besar pada sosok Carlo Saba. Bagi Mario Ginanjar, kepergian Carlo Saba masih menyisakan duka cita yang amat mendalam.

Carlo Saba

Photo :
  • Instagram: Carlo Saba

Apalagi, mereka sudah saling mengenal dan bekerja sama selama puluhan tahun yang membuat Carlo Saba terasa seperti keluarga sendiri.

"Kahitna dibangun tahun 1986, Kang Hedi udah ada, Mas Carlo udah ada, aku belum ada karena masuk 2001. Itu aja udah 24 tahun yang lalu. Jadi kita udah 24 tahun barengan, Kang Hedi udah lebih lama lagi. Jadi kayak kehilangan patah hatinya udah berkurang, tapi selalu ada," jelas Mario.

Kahitna akan segera mengger konser bertajuk 'Dua Tahun Menuju 40' di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Selasa 17 September 2024 mendatang.

Hedi Yunus dan Carlo Saba

Photo :
  • Instagram

Dalam waktu kurang dari satu minggu lagi, Hedi Yunus dan kawan-kawan akan melepas rindu bersama para penggemar sambil bernostalgia dengan lagu-lagu lawas terpopuler dari grupnya tersebut.

Konser ini sekaligus menjadi yang pertama kali diadakan oleh Kahitna tanpa sosok Carlo Saba.

Meski begitu, para anggota akan melakukan yang terbaik dan berusaha agar konser berjalan lancar meskipun harus memendam kerinduan pada mendiang Carlo Saba yang tak dapat lagi berdiri di atas panggung bersama mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya