Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

Bruno Mars Live in Jakarta 2024 Concert
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Bruno Mars sukses menggelar konser hari pertamanya di Jakarta pada 11 September 2024. Kemeriahan terasa sejak awal lagu 24K Magic dilantunkan hingga akhir yang ditutup dengan lagu Uptown Funk. Bruno Mars bersama grup band yang mengiringinya pun tak henti bernyanyi dan memainkan musik sehingga para penonton yang datang juga tidak merasa bosan.

Ada Konser Bruno Mars, TransJakarta Koridor 14 dan 14A Perpanjang Jam Operasional Pukul 12 Malam

Bruno Mars dalam konsernya ini memberikan sapaan yang hangat bagi para penonton di Indonesia. Ia pun membuka acara dengan bahasa Indonesia yang sudah dipelajari sebelumnya. Scroll untuk tahu keseruannya, yuk!

"Jakarta aku di sini," sapa Bruno Mars, dalam konsernya di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu 11 September 2024.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Konser Bruno Mars

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Banyak momen menarik di acara konser Bruno Mars hari pertama yang dapat menjadi rujukan bagi para penonton di hari konser kedua dan ketiga pada 13 dan 14 September 2024 mendatang. Salah satunya adalah momen-momen romantis yang dapat dimaksimalkan bersama pasangan. 

Bruno Mars Sukses Gelar Konser Hari Pertama di JIS, 2 Hari Lainnya Jangan Sampe Lolos

Dalam konser ini, Bruno Mars menyanyikan lagu lawas andalannya yang sangat populer berjudul Marry You. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang hendak melamar kekasihnya untuk menjadi pasangan sehidup semati. Lirik yang dilantunkan bertujuan untuk merayu pasangan supaya langsung menerima lamaran yang diberikan. 

Di saat inilah, nuansa romantis memenuhi venue acara dan menjadikan konser tunggal Bruno Mars sebagai momen yang pas untuk melamar pasangan. Bukan sekadar memutarkan lagu latar belakang dari ponsel menggunakan speaker, tetapi melamar kekasih di tengah acara konser ini bisa dinyanyikan langsung oleh Bruno Mars dari atas panggung sambil menikmati kemeriahan para penonton yang ikut bernyanyi bersama.

Selain itu, suasana haru pun terasa saat Bruno Mars unjuk kebolehannya dalam bermain piano. Ada beberapa lagu yang sudah disusun menjadi medley dengan alunan musik yang dimainkan sendiri oleh musisi asal Amerika Serikat tersebut. 

Salah satunya adalah lagu yang belakangan ini sedang menjadi trending topik di berbagai media sosial berjudul Die With A Smile. Lagu yang merupakan kolaborasi dengan Lady Gaga itu sayangnya tidak dibawakan dalam versi penuh oleh Bruno Mars. Namun tetap saja, suara merdu penyanyi berkulit hitam itu sangat menyentuh hati dan membuat setiap lirik lagunya begitu bermakna.

Di saat lagu Die With A Smile dinyanyikan, suasana romantis pun kembali terasa dengan cahaya lampu dari atas panggung yang remang dan alunan piano. Tidak sedikit penonton yang membawa pasangan saling menggandeng tangan bahkan berpelukan dan berciuman di saat lagu dinyanyikan. Sebab, lagu tersebut punya makna sangat dalam yang berarti seseorang ingin menghabiskan sisa hidup bersama orang yang dicintainya.

Konser "Bruno Mars Live in Jakarta 2024" akan digelar selama tiga hari, pada 11, 13, dan 14 September 2024. Konser tersebut diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS). Kebanyakan, lagu yang dibawakan berasal dari tiga album studio Bruno Mars yang berjudul Doo-Woops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012), dan 24K Magic (2016). Seperti lagu-lagu lawas yang membuat nostalgia yakni When I Was Your Man, Talking to the Moon, Finesse, 24K Magic, Versace on the Floor, dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya