Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Konser Bruno Mars
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Bruno Mars sukses menggelar konser hari pertama di Indonesia, pada Rabu, 11 September 2024, bertempat di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Konser yang dipromotori oleh Live Nation, TEM Presents dan PK Entertainment itu akan digelar selama tiga hari, yakni 11, 13, dan 14 September 2024.  

Ada Konser Bruno Mars, TransJakarta Koridor 14 dan 14A Perpanjang Jam Operasional Pukul 12 Malam

Bruno Mars naik ke atas panggung sekitar pukul 20.00 WIB, dengan mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana hitam panjang dan sepatu putih. Kemunculan Bruno Mars langsung disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton yang memenuhi area konser di JIS. Scroll untuk tahu keseruannya, yuk!

Lagu 24K Magic didapuk jadi pembuka konser Bruno Mars yang langsung diikuti oleh para penonton ikut bernyanyi. 

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

"Jakarta aku di sini," kata Bruno Mars di atas panggung kemudian disambut teriakan antusias penonton. 

Bruno Mars Live in Jakarta Concert 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Aruma Malu tapi Senang, Teman Sekantor Sering Nyanyikan Lagunya

Lagu kedua yang dibawakan Bruno Mars adalah Finesse, kemudian lagu Treasure, Billionaire, dan Perm. Di tengah-tengah penampilannya, Bruno sesekali berinteraksi dengan penonton. 

Lagu Calling All My Lovelies menjadi lagu keenam yang dibawakan. Ketika menyanyikan lagu itu, ada hal menarik yang dilakukan Bruno Mars. Ia seolah-olah tengah menelepon seorang wanita. Lucunya adalah Bruno Mars berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ia mengutarakan rasa rindunya. 

"Hai baby aku di Jakarta sekarang," kata Bruno Mars sambil memegang telepon.

"Aku kangen kamu sayang. Aku kangen kamu sayang," kata Bruno Mars dengan menggunakan bahasa Indonesia. 

Momen ketika penyanyi kelahiran Hawaii itu menyampaikan kalimat menggunakan bahasa Indonesia langsung disambut teriakan antusias penonton. Kini, videonya pun viral di media sosial. 

Penampilan berlanjut dengan lagu That's What I Like, Please Me, Versace on the Floor, It Will Rain, Marry You dan lainnya. Selama konser berlangsung, Bruno Mars kurang lebih membawakan 23 lagu, beberapa di antaranya dibawakan secara Medley. 

Lagu terbarunya bersama Lady Gaga berjudul Die With A Smile, juga dibawakan saat konser tersebut. Lagu itu dibawakan Bruno dengan iringan piano. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya