Aruma Malu tapi Senang, Teman Sekantor Sering Nyanyikan Lagunya

Aruma
Sumber :
  • IG @arumands

Jakarta, VIVA – Dukungan dari teman-teman dalam setiap langkah kehidupan tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Tak peduli seberapa kecil langkah tersebut, dukungan dalam bentuk apa pun selalu memiliki arti yang mendalam.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Namun, tidak jarang seseorang justru merasa malu ketika mendapatkan dukungan yang terlalu terang-terangan dari teman-temannya. Scroll lebih lanjut.

Hal ini dirasakan oleh Aruma, penyanyi yang terkenal berkat lagu fenomenalnya, Muak. Saat ini, Aruma sedang menjalani program magang di salah satu perusahaan fashion terkemuka. 

Bukan Cinta Monyet Lagi, Jaz Hayat Ungkap Makna Mendalam di Balik Boleh Merindu

Berada di lingkungan kerja yang mayoritas didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z, Aruma mendapati teman-teman magangnya sangat akrab dengan lagu-lagu yang ia ciptakan. Kehadiran generasi chronically online di perusahaan tersebut membuat karya Aruma semakin sering terdengar di lingkungan kerja.

Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta 2024, Banyak Lagu Populer Bisa Nostalgia

Pada suatu kesempatan, Aruma mengaku merasa canggung saat teman-teman sekantornya sering kali menyanyikan lagunya. Meskipun dukungan yang mereka berikan terasa terlalu terbuka, hal ini membuatnya merasa sedikit malu. Namun, di sisi lain, Aruma juga mengaku bahagia karena karyanya dapat diterima dan dinikmati oleh banyak orang, termasuk rekan-rekan kerjanya dalam aktivitas sehari-hari.

“Aku suka gimana gitu, kikuk lah kalau lagi di kantor. Anak-anak suka nyanyiin lagu-lagu aku, atau masang di speaker,” ujar Aruma lalu tertawa malu.

Aruma

Photo :
  • IG @arumands

Kebahagiaan Aruma semakin bertambah setelah ia merilis album penuhnya pada bulan Juni lalu. Album tersebut terdiri dari 10 lagu, termasuk lagu Muak yang menjadi favorit di kalangan netizen. Hingga saat ini, lagu Muak telah mencapai 192 juta streams di berbagai platform musik digital, menjadikannya salah satu hits terbesar di tahun ini.

Dengan popularitasnya yang terus meningkat, Aruma berharap agar karyanya dapat terus memberikan inspirasi bagi pendengarnya, sekaligus membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya, termasuk teman-teman sekantornya yang dengan bangga mendukung setiap langkah kariernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya