Dua Ribu Aparat Gabungan Amankan Konser Bruno Mars di JIS

Bruno Mars gelar konser di jakarta pada September 2024
Sumber :
  • Instagram @pkentertainment.id

Jakarta, VIVA – Ribuan personel gabungan dikerahkan guna mengawal jalannya konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS).

So Sweet! Intip Momen Deretan Pria Lamar Kekasih Saat Konser Bruno Mars di JIS

Pengamanan konser yang digelar hari ini disebut polisi mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang juga didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum guna menjamin stabilitas kamtibmas yang kondusif. Scroll lebih lanjut.

“Kuat pelibatan personil gabungan pengamanan sebanyak 2.000 personel,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaria Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Rabu, 11 September 2024.

Ada Konser Bruno Mars, TransJakarta Koridor 14 dan 14A Perpanjang Jam Operasional Pukul 12 Malam

Kata dia, 2 ribu personel gabungan tersebut terdiri dari Satgasda sebanyak 1.628 personel, Satgasres 160 personel, BKO dari TNI dan Pemda DK Jakarta sebanyak 212 personel.

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

“Untuk rekayasa lalulintas bersifat situasional melihat eskalasi di lapangan,” ujarnya.

Dirinya mengimbau, seluruh masyarakat menghindari kawasan di sekitar JIS dengan mencari rute alternatif guna menghindari kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi.

Bruno Mars

Photo :
  • IG @brunomars

“Bagi masyarakat yang menonton agar berhati-hati, jaga barang bawaannya seperti hp dan perhiasan jangan sampai pindah tangan,” kata dia lagi.

Bruno Mars akhirnya tiba di Jakarta untuk hadir dalam acara konser tunggalnya pada 11, 13, dan 14 September 2024 berlokasi di Jakarta International Stadium (JIS). Momen ini sudah dinantikan sejak lama oleh para penggemar dan pecinta musik Tanah Air, karena tidak sedikit lagu-lagu Bruno Mars yang terkenal dan familiar di telinga orang Indonesia.

Pada konsernya ini, Bruno Mars akan membawakan sederet lagu hits dari berbagai album yang sudah dirilis. Melihat lagi pada rangkaia tur konser Bruno Mars beberapa waktu lalu, ia menyanyikan sekitar 22 lagu dengan durasi hingga lebih dari 60 menit. Kebanyakan, lagu yang dibawakan berasal dari tiga album studio Bruno Mars yang berjudul Doo-Woops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012), dan 24K Magic (2016). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya