Momen Raisa Tampil di GBK Usai Laga Indonesia Vs Australia, Suaranya Bikin Merinding

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690.

Jakarta, VIVA – Penyanyi Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa, tampil menjadi penutup dalam pertandingan sepakbola Timnas Indonesia Vs Australia, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa malam, 10 September 2024.

FOMO Simpati Sepakbola Sulteng di PON: Ahmad Ali Dihujat, Cudy Dipuji

Raisa tampil setelah pertandingan sepakbola itu selesai. Ia masuk ke dalam area lapangan dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia yang dipadukan dengan rok putih dan sepatu boots hitam. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Kemunculan Raisa langsung disambut meriah oleh penonton yang memenuhi area SUGBK usai laga selesai. Raisa tampil bernyanyi membawakan dua buah lagu. Pertama, ia menyanyikan lagu Indonesia Pusaka ciptaan Ismail Marzuki. 

Detik-detik Wasit PON 2024 Dipukul Pemain Sulteng saat Lawan Aceh

Lalu, Raisa membawakan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku karya Soedjarwoto Soemarsono atau Gombloh. Video yang memperlihatkan penampilan Raisa itu viral di media sosial.

Keren, Ada Gerakan Bantu Anak Prasejahtera Lewat Sepakbola

Raisa terlihat tampil di pinggir lapangan, suara merdunya mampu membuat penonton yang hadir terlarut dan ikut bernyanyi bersama membawakan dua buah lagu tersebut.

Sementara itu, akun TikTok @todosdbtr, mengunggah video yang menampilkan Raisa setelah tampil. Sambil berjalan, Raisa dengan ramah menyapa para penonton yang berada di pinggir lapangan. Istri dari Hamish Daud itu pun tampak meladeni selfie bareng penonton.

"Thank you, makasih, thank you so much," kata Raisa dengan ramah sambil melambaikan tangan ke arah penonton.

Beberapa saat sebelum tampil, Raisa mengunggah foto yang menampilkan dirinya telah mengenakan jersey tersebut yang bernomor punggung 12 dengan tulisan Indonesia. Raisa turut memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia.

"Indonesia tanah air beta.. Pusaka, abadi nan jaya (bendera merah putih). #TimnasDay #KitaGaruda Lezzzgo Timnaaaaassssss!!!!," tulis Raisa di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya