Mau Nonton Konser Bruno Mars? 7 Barang Ini Wajib Dibawa

Bruno Mars gelar konser di jakarta pada September 2024
Sumber :
  • Instagram @pkentertainment.id

Jakarta, VIVA – Hari yang dinanti para Hooligans di Indonesia telah tiba. Bruno Mars akan memulai konserya di Jakarta pada hari ini, Rabu 11 September serta 13 dan 14 September 2024 berlokasi di Jakarta International Stadium (JIS). Sejak jauh-jauh hari, tentunya para penggemar atau penikmat musik sudah membeli tiket agar bisa masuk ke venue acara dan bersenang-senang bersama penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

Selain tiket, tak sedikit yang memikirkan akan mengenakan pakaian apa untuk datang ke konser "The 24K Magic Live!" di Jakarta hari ini. Sangat disarankan untuk mengenakan pakaian senyaman mungkin termasuk alas kaki yang ringan dipakai jalan. Mengingat venue acara yang cukup besar, maka penonton pasti akan banyak berjalan bahkan berlari menuju area konser. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Selain itu, tak perlu bingung lagi untuk mempersiapkan barang-barang apa saja yang harus dibawa selama konser Bruno Mars di Jakarta. Berikut 7 barang yang dianjurkan oleh pihak promotor konser.

Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

"Periksa daftar penting kami, datang lebih awal, ikuti tanda-tanda, dan getaran dengan kerumunan," tulis keterangan di Instagram @pkentertainment.id, dikutip VIVA.

Bruno Mars

Photo :
  • IG @brunomars
Ada Konser Bruno Mars, TransJakarta Koridor 14 dan 14A Perpanjang Jam Operasional Pukul 12 Malam

Tas

Tentu saja membawa sejumlah barang harus diletakkan dalam tas agar aman. Tetapi, untuk konser Bruno Mars ini ada ketentuan ukuran tas yang harus diperhatikan agar lolos gate pemeriksaan barang dan bisa masuk ke venue konser.

Tas yang diperbolehkan masuk adalah yang berukuran tidak lebih dari ukuran kertas A4 yakni 21 cm x 29.7 cm. Usahakan membawa tas lebih kecil agar tidak mengganggu kenyamanan.

Dompet

Selain tas, dompet adalah barang krusial yang perlu dibawa untuk menyimpan kartu ATM maupun uang tunai. Jangan lupa untuk membawa kartu identitas seperti KTP terutama bagi yang hendak menukarkan tiket.

Ponsel, powerbank dan kabel

Momen keseruan bersama Bruno Mars di Jakarta sebaiknya diabadikan secara digital lewat foto maupun video di ponsel agar bisa dikenang lain waktu. Agar bisa merekam momen itu, jangan lupa membawa powerbank dan kabel agar ponsel tidak kehabisan baterai.

Topi dan sunscreen

Mengingat lokasi JIS yang cuacanya cukup panas, para penonton sangat disarankan membawa topi dan sunscreen untuk melindungi diri dari teriknya matahari selama menunggu di luar venua konser.

Tissue dan toiletries

Tisu dan peralatan toiletries sangat dianjurkan untuk membawa sendiri dari rumah. Mengingat ada puluhan ribu orang yang datang menonton Bruno Mars secara langsung sehingga kebersihan di toilet harus dijaga masing-masing.

Botol minum plastik

Berbeda dengan kebanyakan konser yang melarang membawa air minum ke dalam venue, untuk acara spesial Bruno Mars ini pihak penyelenggara mengizinkan penonton membawa botol minum sendiri. Tetapi pastikan membawa botol minum plastik, bukan yang berbahan metal atau kaca.

Nantinya, di sekitar venue acara disediakan water station yang mana para penonton dapat mengisi ulang air minum.

Kipas angin kecil

Barang yang satu ini sangat disarankan karena di dalam venue selama konser mungkin terasa sedikit panas. Agar tetap bisa mengikuti acara hingga akhir dengan nyaman, maka sebaiknya membawa kipas angin kecil sendiri dari rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya