KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

KLa Project
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Band legendaris Indonesia, KLa Project, merayakan 36 tahun perjalanan bermusiknya melalui sebuah konser megah bertajuk AETERNITAS. Konser yang digagas oleh KLa Corporation ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, dengan membawa tema Resonansi Regenerasi: Musik Abadi, Jembatan Antargenerasi.

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

Melalui konser ini, KLa Project tidak hanya menghadirkan memori dan nostalgia, tetapi juga menyampaikan pesan harapan. Seperti yang disebutkan dalam tajuk konsernya, AETERNITAS digambarkan sebagai sebuah simfoni abadi dan jembatan musik yang menghubungkan berbagai generasi. Pertunjukan tersebut dirancang agar menjadi momen yang akan selalu dikenang oleh para penonton, terutama penggemar setia mereka yang dikenal sebagai KLanese. Scroll lebih lanjut.

Kolaborasi antara KLa Corporation dan Kestone CLE Indonesia memastikan para personel inti KLa Project— Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar), dan Adi Adrian (keyboard)—akan membawa penonton melintasi waktu melalui nostalgia manis lagu-lagu mereka yang menjadi hits. Katon, vokalis utama band ini, mengungkapkan, "Kami selalu menghadirkan pertunjukan spesial buat penggemar, apalagi ini perayaan ke-36 tahun, ulang tahun KLa Project," dalam jumpa pers di Il Sogno Ristorante, Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cerita Unik Lainnya dari Eugenie Bouchard Setelah Lawan Luna Maya

KLa Project

Photo :
  • ist

Sebagai bagian dari tim kreatif konser, Edy Khemod, sang Creative Director, menambahkan bahwa KLa Project akan menampilkan sebuah pertunjukan yang menggabungkan melodi musik dan visual yang memukau.

Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

"Pokoknya kejutan buat penggemar," ucap Edy Khemod.

Angka 36 memiliki makna khusus bagi personel KLa Project. Secara simbolis, 3+6=9 yang dianggap sebagai angka tertinggi, menunjukkan bahwa KLa Project telah mencapai puncak karier mereka yang bertahan hingga saat ini. Konser AETERNITAS diharapkan menjadi puncak perayaan perjalanan musik KLa Project yang tak lekang oleh waktu.

Konser ini juga ingin menampilkan perjalanan lintas generasi dari band yang dibentuk pada akhir tahun 1988 di Tebet, Jakarta Selatan. Musik KLa Project tidak hanya dinikmati oleh kalangan usia matang yang tumbuh besar bersama karya-karya mereka, tetapi juga oleh generasi muda, termasuk kalangan Gen Z, yang tertarik dengan musik berkualitas dan lirik-lirik puitis yang menjadi ciri khas KLa Project.

Kehangatan dan kedekatan dengan penggemar menjadi ciri khas KLa Project dalam setiap penampilan mereka. Band ini selalu berhasil menciptakan suasana intim di atas panggung, di mana mereka tidak hanya mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, tetapi juga sering berbagi cerita di sela-sela lagu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya