Lagi, Dewa 19 Siap Gandeng Musisi Rock Dunia, Siapa Saja?

DEWA 19, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Dewa 19 akan menggelar konser skala Stadium Show bertajuk DEWA 19 Featuring All Stars 2.0. Konser ini akan digelar pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Konser ini akan menjadi salah satu pergelaran musik terbesar di Indonesia yang menampilkan kolaborasi epik musik legendaris tanah air dan dunia. 

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

Dalam konser tersebut, DEWA 19 akan tampil bersama sejumlah musisi rock internasional yang telah melegenda. Nama-nama besar seperti John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian. Scroll lebih lanjut.

“Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah di mana DEWA 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar kami Bala Dewa & Bala Dewi,” kata Chairman dari PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor, Ahmad Dhani di Jakarta Pusat, Selasa 10 September 2024.

Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

Lebih lanjut untuk konsep konser tersebut, Dhani mengungkap Dewa 19 akan berkolaborasi dengan musisi tersebut membawakan beberapa lagu-lagu populer seperti When I See You Smile hingga More Than Words.

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

“Konsepnya kolaborasi. Salah satu contohnya misalnya, When I See You Smile.  Lagunya Bad English ya dan kita ngundang penyanyinya namanya John Wayne. Jadi nanti Dewa ngiringin John Wayne nyanyi When I See You Smile. Itu ngetop di tahun 1990 kita  dulu pernah main lagu itu, Ari Lasso yang nyanyi, sekarang kita yang nyanyi bersama penyanyi aslinya. Terus nanti juga main lagunya Xtreme, (lagunya) More Than Word tau More Than Word,” ujar dia.

Dhani mengungkap konser yang akan digelar pada 18 Januari mendatang itu akan menjadi konser yang cukup membanggakan baginya. Sebab DEWA 19 menjadi satu-satunya musisi di Asia yang berkolaborasi dengan musisi rock Amerika Serikat. 

“Dan itu menjadi sebuah kebanggaan sendiri buat Indonesia ya. Karena menjadi satu-satunya band Asia yang bisa berkolaborasi dengan rocker Amerika Serikat,” ungkapnya.

Dewa 19

Photo :
  • VIVA/Denden Ahdani (Tasikmalaya)

Di sisi lain untuk tiket konsernya, akan terbagi menjadi beberapa katagori. Mulai dari festival, cat 1 sampai cat 4. Namun untuk harga pasti hingga saat ini pihaknya masih melakukan diskusi. 

“Jumat ini akan diumumkan rangenya dari 750 ribu sampai 2 juta. Ini memang ada perbedaan harga tiket yang lebih tinggi karena kita mengundang artis dari luar dan juga akan membawakan lebih banyak lagu,” ujarnya.

Dhani juga mengungkap khusus untuk Baladewa pihaknya juga menyediakan fasilitas cicilan 0 persen untuk pembelian tiket konser tersebut.

“Khusus Baladewa yang kurang mampu kita sediakan fasilitas kredit, cicilan 0 persen di dewatiket.id,” ujar Ahmad Dhani.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya