Detik-detik Rian DMasiv Hampir Tersambar Api di Atas Panggung, Gimana Kondisinya?

Rian DMasiv.
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

Jakarta, VIVA – Vokalis band DMasiv, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab juga dengan nama Rian D'Masiv membagikan kabar kurang menyenangkan dalam unggahan di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Setia Band hingga DMasiv, Kolaborasi yang Buat LMAC Super Hitz Fest 2024 Semakin Meriah

Rian mengunggah video yang menampilkan detik-detik dirinya hampir tersambar api yang merupakan bagian dari properti panggung. Dalam video itu, Rian tampak tengah tampil bersama teman-temannya di D'Masiv, membawakan lagu Esok Kan Bahagia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Rian yang tengah berdiri dan asyik membawakan lagu itu, tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya semburan api properti panggung. Semburan api itu keluar sangat dekat dengan tubuh bagian samping Rian. Rian yang terlihat sangat terkejut, langsung berhenti bernyanyi dan berjalan ke arah tengah panggung. 

Petugas TransJakarta Ini Viral Sampe Buat Rian D'Masiv Mau Kasih Ini

Dalam unggahannya, Rian mengungkap bahwa dirinya berada dalam kondisi baik-baik saja. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian.

Rian DMasiv Meriahkan Acara Pengukuhan Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024

"Tampak depan. Terima kasih teman2 atas perhatiannya yang sudah DM dan Whatsapp saya langsung.. alhamdulilah saya baik baik saja," tulis Rian dikutip VIVA, Selasa, 10 September 2024.

Rian mengatakan kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga untuk para kru yang bertanggung jawab di panggung, untuk lebih memastikan keamanan para penampil.

"tp kejadian ini sungguh jadi pelajaran berharga untuk crew, stage manager, dan semua yg bertanggung jawab di panggung utk lebih detail lagi memastikan keamanan musisi di atas panggung.. semoga tidak terjadi lagi hal2 membahayakan seperti semalam," tulis Rian.

Di unggahan selanjutnya, Rian pun membuat pernyataan menggelitik. Ia merasa bersyukur lantaran mengenakan jaket kulit anti api saat tampil tersebut.

"Untung pakai jaket kulit anti api (emoji tertawa)," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya