Maliq & D’essentials Gelar Konser Tur di 6 Kota Di Indonesia & Malaysia, Berapa Harganya?

Maliq & DEssentials
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Grup musik Maliq D’essentials akan mengadakan konser ke 6 kota baik di Indonesia dan Malaysia selama Oktober hingga Desember 2024. Konser “Can Machines Fall In Love?” (CMFIL) Album Tour ini dikelola oleh Jagjag Studio dan Northstar Entertainment ini mendapatkan dukungan langsung dari Warner Music Indonesia, sebagai label music yang menaungi Maliq & D’essentials. 

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

"Sekarang giliran Maliq & D'essentials di kota-kota lain dan tentunya teman-teman di Jakarta silakan juga bisa hadir ke kota terdekat," ujar Sarah Deshita selaku Co-Founder Jagjag Studio, dalam keterangan resminya yang diterima VIVA.co.id, Senin 9 September 2024.

Tour konser ini adalah pertama kalinya bagi Maliq selama 22 tahun berkarya dan akan melintasi enam kota di Indonesia dan Malaysia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Ada pun 6 kota tersebut adalah Makassar pada 18 Oktober 2024, Surabaya 25 Oktober 2024, Bali pada 29 Oktober serta di penghujung tahun yaitu di Yogyakarta pada 29 November 2024, Bandung pada 1 Desember dan akan ditutup dengan konser di Kuala Lumpur, Malaysia pada 29 Desember 2024.

Maliq & DEssentials

Maliq & DEssentials

Photo :
  • ist
Ada Rekayasa Lalu Lintas Selama Konser Bruno Mars di JIS, Catat Jadwal dan Rutenya

Untuk harga tiket Can Machines Fall In Love? Album Tour di kota Makassar, Jogja, dan Bandung terbagi menjadi dua kategori, yakni katagori Begini dengan harga Rp450 ribu dan kategori Begitu dengan harga Rp250 ribu.

Sedangkan untuk tiket yang tersedia di Bali dan Surabaya hanya satu kategori yaitu kategori Terus Terang dengan harga Rp450 ribu. 

Maliq & D'Essentials menghadirkan pengalaman baru bagi penggemarnya, mereka menyediakan Soundcheck Experience. Dengan tambahan biaya Rp250 ribu untuk setiap kota di Indonesia, penonton bisa merasakan pengalaman  bagaimana personel Maliq & D'Essentials menjalani gladi resik. 

Selain menggelar konser di enam kota di Indonesia dan di Malaysia, awal tahun 2024, Pelita Air menggandeng MALIQ & D’Essentials untuk meluncurkan musik in-flight terbaru dalam rangka meningkatkan pengalaman terbang untuk para penumpangnya.

Maliq & DEssentials

Maliq & DEssentials

Photo :
  • Istimewa

Pengalaman unik ini dirasakan oleh para penumpang saat mereka pertama kali memasuki kabin pesawat. 

Lagu “Terang Kala Pelita” yang menjadi musik in-flight Pelita Air merupakan lagu hits dari MALIQ & D’Essentials yaitu “Senja Teduh Pelita”.

Tentunya hal ini disambut antusias oleh para penumpang, khususnya fans dari MALIQ & D’Essentials. 

Maskapai ini dan MALIQ & D’Essentials berkomitmen untuk bekerjasama dalam menciptakan harmoni antara musik dan perjalanan sehingga menjadikan setiap penerbangan bersama pihaknya menjadi sebuah perjalanan yang tak terlupakan bagi para penumpangnya. 

Maliq & D’Essentials

Maliq & D’Essentials

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Produser Musik dari Matrix Studio serta pemilik label Matrix Music Entertainment, Julian Hafiz menyebutkan manfaat dari musik on flight, disebutnya musik yang diputar saat on flight merupakan salah satu hiburan yang bisa dinikmati oleh para penumpang, dan diharapkan juga memberikan efek relaksasi saat ingin melakukan perjalanan udara karena mungkin saja ada beberapa orang yang merasa gugup dengan perjalanannya. 

“Dengan diputarnya musik sangat bisa menciptakan rasa nyaman terutama saya yang dikeseharian hidupnya berkutat dengan musik,” kata dia.

Untuk menciptakan pengalaman konser yang lebih nyaman, Pelita Air memberikan diskon dengan pembelian melalui website dan aplikasi mobile Pelita Air hingga Rp160 Ribu untuk kota yang menjadi destinasi konser tour yaitu Surabaya, Bali dan Yogyakarta.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya