Ikut Gathering Bareng ARMY, Dokter Reisa Broto Asmoro Rayakan Ultah Jungkook BTS

Dokter Reisa Broto Asmoro.
Sumber :
  • Instagram @reisabrotoasmoro

Jakarta, VIVA – Penggemar boygrup BTS yang disebut ARMY, seru-seruan bareng dalam acara K-Playlist Festa Vol.2 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta. Dalam acara ini, terdapat dua birthday project yang diperuntukkan bagi leader grup BTS, RM, dan golden maknae atau anggota termudanya yakni Jungkook

Habib Jafar Ajak BTS, NCT hingga EXO Ikut Maulid Nabi di Korea, Isi DM-nya Jadi Sorotan Netizen

Dokter Reisa Broto Asmoro ikut memberikan kejutan untuk birthday project Jungkook BTS mewakili para penggemar yang datang. Scroll untuk tahu keseruannya, yuk!

Rupanya, dokter cantik itu sudah lama menjadi ARMY karena merasakan energi yang sangat positif dan selalu mendapat dukungan dari fandom tersebut. Reisa mengungkapkan dirinya mulai jatuh cinta pada boy grup BTS sejak bertahun-tahun lalu yang kemudian kesukaannya itu semakin besar semenjak BTS tampil di acara-acara internasional seperti UNICEF.

Suga BTS Didenda Rp172 Juta Akibat Berkendara Sambil Mabuk

K Playlist Festa Vol 02

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Aku sampai gulung-gulung gelinding ke relung lautan terdalam dan nggak bisa balik lagi tuh pas lihat mereka speech di internasional segala macam," ungkap Reisa Broto Asmoro, dalam acara K-playlist Festa Vol.2, di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta, Minggu 8 September 2024.

Dateng ke Gathering ARMY di Jakarta, Jung Woo Seok Puji Kebaikan Fans Indonesia

Sebagai penggemar berat Jin BTS, Reisa Broto Asmoro ternyata jadi punya semangat hidup semenjak kenal dengan para anggota di fandom itu. Reisa bahkan pernah berkesempatan bertemu langsung dengan Jin BTS hingga berinteraksi langsung dan dipeluk.

Menurutnya, kesempatan langka itu tak lepas dari dukungan para ARMY yang selalu mendoakan dirinya dan mendukung agar Reisa bisa bertemu dengan biasnya.

"Aku senang banget karena banyak ARMY yang kirim support dan doa, semoga kakak menang ya, gitu. Aku coba meyakini ternyata afirmasi itu works banget, terima kasih semua yang support dan doain semoga kalian mendapatkan juga," jelas Reisa Broto Asmoro.

K-playlist Festa Vol.2 dibuka dengan penampilan dari penyanyi Bertrand Tio yang membawakan 3 lagu terpopuler anggota grup BTS seperti 3D oleh Jungkook. Kemeriahan semakin terasa ketika Bertrand Tio bernyanyi sambil dance bersama teman-temannya membawakan lagu Run.

Acara dilanjutkan dengan penampilan spesial dari girl grup lokal Starbe dan Nevel. Selain itu, ada juga penampilan spesial dari Reza Darmawangsa, Griffy, dan Jung Woo Seok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya