Brian McKnight Akan Sapa Penggemar di Surabaya, Ini Tanggal dan Lokasinya

Brian McKnight
Sumber :

Jakarta, VIVA – Surabaya, Kota Pahlawan, akan menjadi saksi kemegahan konser Brian McKnight pada 21 September 2024. Penyanyi legendaris dengan genre musik pop RnB ini dipastikan akan menghibur para penggemarnya di Hotel Westin, Pakuwon Mall. Avantara Lintas Media, sebagai promotor konser, telah mengonfirmasi kabar tersebut, memastikan Surabaya sebagai kota kedua yang dikunjungi Brian McKnight dalam rangkaian tur konsernya di Indonesia, setelah Jakarta.

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

"Kami dengan bangga mengumumkan kehadiran Brian McKnight di Kota Surabaya. Ini menjadi kota kedua yang bakal dikunjungi Brian McKnight, setelah Jakarta," ujar Axena Nahda, perwakilan promotor, saat ditemui di kawasan Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Axena, Brian McKnight memiliki kenangan tersendiri dengan Surabaya. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Back At One dan One Last Cry ini pernah tampil di Surabaya pada tahun 2018 bersama musisi legendaris David Foster.

Rencana KRL Pakai NIK Berisiko Turunkan Kesejahteraan Kelas Menengah

“Saya teringat sambutan hangat dari fans di Surabaya. Rasanya seperti pulang ke rumah sendiri, dan kali ini saya ingin menikmati malam yang indah bersama mereka,” ungkap Brian McKnight, seperti yang disampaikan oleh Axena.

Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

Axena optimis bahwa konser Brian McKnight akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemarnya. Penyanyi yang telah merilis 16 album, di mana beberapa di antaranya meraih status multi-platinum dengan total penjualan lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia, dipastikan akan membawakan 18 lagu. Beberapa hits andalan akan menjadi suguhan utama yang memanjakan para penonton.

“Rencananya Brian McKnight yang akan tampil dengan 18 lagu, dengan beberapa hitsnya seperti  One Last Cry dan Back at One, pastinya akan memanjakan idolanya,” tambah Axena.

Ilustrasi konser musik.

Photo :
  • Freepik/wirestock

Reputasi besar Brian McKnight dengan segudang prestasi, termasuk 17 nominasi Grammy Awards, diharapkan akan turut menentukan kesuksesan konser ini. Ribuan fans dipastikan siap memadati venue untuk menikmati penampilan penyanyi legendaris ini.

Tiket konser Brian McKnight di Surabaya dijual dalam empat kategori, yakni Diamond seharga Rp2.450 ribu Platinum seharga Rp1.950 ribu, Gold seharga Rp1.450 ribu, dan Festival seharga Rp800 ribu.

“Beberapa hari menjelang hari H, tiket sudah laris diburu fans Brian McKnight. Dari dua ribu kursi yang tersedia, kami perkirakan semua akan terjual habis dalam beberapa hari ke depan,” ujar Axena dengan penuh antusiasme.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya